Serem ! Komik baru berjudul Gajū (Hungry Beast)

in ,
Nokuto Koike Launches Gajū Hungry Beast Manga

Dafunda OtakuNokuto Koike meluncurkan manga baru berjudul Gajū (‘Hungry Beast’) pada hari Jumat di aplikasi ‘Comic Days‘ milik Kodansha. Manga bercerita tentang protagonis yang naik di kereta bawah tanah lalu binatang misterius tiba-tiba muncul, menyebabkan kepanikan. Bab pertama tersedia di situs web Comic Days, dan bab baru akan ditambahkan setiap minggu.

Nokuto Koike Launches Gajū Manga
Gajū (‘Hungry Beast’)

Koike membuat manga Penghargaan untuk Dreamworks dan Paramount dalam Film Live-Action Ghost in the Shell pada Februari 2017.

Koike berkolaborasi dengan Ryukishi07 di Manga Hotaru-Bi no Tomoru Koro ni (When the Firefly Light Burns). Manga ini adalah bagian dari seri Koro ni dan bercerita tentang protagonis yang datang ke desa yang dihuni penduduk untuk pemakaman seorang nenek dan terlibat dalam permainan bertahan hidup.

Manga ini diluncurkan di majalah Futabasha’s Monthly Action pada Maret 2016 dan berakhir pada Februari 2018. Koike juga mengerjakan Komik Horor berjudul ‘6000: Rokusen‘, yang diluncurkan di majalah Comic Birz Gentosha pada 2010 dan berakhir pada 2012. Dia juga bekerja di manga Mitsu no Shima.

Sumber : ANN & Comic Days

Tinggalkan Balasan