Seri Spin-Off Attack on Titan: Lost Girls Akan Mendapatkan Adaptasi Anime

in , , ,

Ada satu lagi Spin-off dari Manga dari karya  novel Hiroshi Seko dan Hajime yang akan mendapatkan sebuah adaptasi anime. Info tersebut  Diumumkan melalui Kondasha, dimana mereka telah mengungkapkan bahwa  Attack on Titan: Lost Girls akan  mendapat 3 Ova baru.

OVA ini akan diproduksi dan akan dikirimkan dengan edisi terbatas manga pada tanggal 8 Desember, 9 April, dan 9 Agustus mendatang.

Dalam Spin-off Attack on Titan ini akan menceritakan prespektif dari Mikasa Ackerman dan Annie Leonhart. Spin-off tersebut akan dibagi menjadi 3 cerita, Antara lain:

  • Lost in the Cruel World : Mikasa membayangkan sebuah dunia di mana Titan tidak pernah menyerang dan orang tuanya tidak dibunuh. Di dunia alternaltif in, Mikasa bertemu dengan Eren muda dan memberitahu impiannya untuk menjelajahi luar tembok.
  • Lost Girls : Mikasa menemukan dan mengembalikan cincin blade milik Annie. Setelah mengembalikan barang itu, Mikasa akan bertanya kepada Annie mengapa dia membutuhkannya dan bertanya tentang alasan dia bergabung dengan Pelatihan Korps.
  • Wall Sheena, Goodbye :  Annie menghabiskan harinya untuk mencari seorang gadis yang hilang bernama Carly Stratmann di Distrik Stohess. Selama pencarian, dia menemukan sebuah skema kriminal.
JANGAN LEWATKAN •
Klub Sepak Bola Spanyol Menggunakan Seragam Mirip Colossal titan (Shingeki no Kyojin) Musim Depan

Attack on Titan: Lost Girls Awalnya adalah sebuah Visual novel yang dibuat oleh Nitroplus pada 2013. Wall Sheena, Goodbye and Lost in the Cruel World adalah bagian dari proyek tersebut. Pada tahun 2014, penulis naskah anime Hiroshi Seko mengadaptasi novel visual menjadi prosa dan menambahkan Lost Girls ke dalam spin-off barunya. Ryosuke Fuji  juga mengadaptasi 3 tersebut menjadi sebuah manga pada tahun 2016.