Shigatsu wa kimi no uso adalah manga populer yang mendapatkan sambutan positif dari pembacanya. bahkan adaptasi animenya saja sukses membuat banyak penontonnya nyesek dan gagal move on, termasuk saya juga.

Belum cukup membuat Penonton nyesek dengan animenya, Kini Adaptasi live-actionnya juga akan ikut membuat hati kamu amburadul dengan kisahnya yang sangatlah menegangkan.

Adaptasi Live-action dari Shigatsu wa kimi no uso (Your Lie in April) ini di rencanakan akan tayang pada tahun 2016 nanti, tapi detail lengkapnya masih belum kami dapatkan. Akan tetapi untuk urusan pemeran utama Adaptasi ini sudah kami ketahui, Berikut daftarnya :

Para Pemeran Utama adaptasi Live action Shigatsu wa Kimi no Uso

Kosei Arima sang pianis jenius akan dimainkan oleh Kento Yamazaki
Kaori Miyazono akan diperankan oleh Suzu Hirose
 
Tsubaki Sawabe akan diperankan oleh salah satu member pop group, E-girls, Anna Ishii

 

Ryota Watari akan dimainkan oleh Taishi Nakagawa

itulah dia para pemeran yang akan memainkan adaptasi live-action ini. film ini akan di sutradarai oleh Takehiko Shinjou di bantu oleh penulis naskah / Skenario Yukari Tatsui.

JANGAN LEWATKAN
Side Story Shigatsu wa Kimi no Uso dirilis bulan Agustus Nanti, Baper Lagi!

Beberapa karakter pendukung juga diumumkan. . Dan . Film ini akan disutradarai oleh Takehiko Shinjou dengan skenario oleh Yukari Tatsui. Adaptasi ini akan sedikit di modifikasi mengingat para pemerannya yang tidak cocok jika di sandingkan dengan bangku sekolah SMP. Jadi setting cerita Kimi Uso Live-action akan berada di SMA.

Adaptasi Live-action ini di harap bisa sukses seperti animenya. dengan pembawaan cerita yang sederhana dan bagus, di harapkan live-action ini tidak mendapatkan protes dari para kritikus. Seperti kasus Live-actionn Shingeki No Kyojin. Satu hal lagi, semoga saja Live-action ini dapat tayang di Indonesia!

SOURCEANN
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.