Selfie, Adalah salah satu jenis foto yang di lakukan dengan cara memfoto diri sendiri baik itu menggunakan kamera atau menggunakan Smartphone. Karena kepopulerannya, sekarang sudah banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menciptakan sebuah Foto selfie yang bagus.

Salah Satunya adalah dengan menggunakan Selfie stick atau yang biasa kita orang Indonesia Sebut “Tongsis”. Tongsis di gunakan untuk menciptakan Angle yang lebih luas untuk mendapatkan Foto yang lebih leluasa ataupun menciptakan sudut angle yang lebih banyak.

Mungkin di antara kalian ada yang belum paham betul. Apa itu tongsis? orang indonesia itu sederhana teman. Selfie adalah kegiatan dalam bentuk foto yang di anggap di lakukan Oleh orang narsis, Sehingga di ciptakanlah Tongkat yang memberikan pengalaman baru bagi orang – orang narsis tadi. Jadilah Tongkat Narsis atau yang di singkat dengan Tongsis.

Selfie Stick atau tongsis
Kembali ke topik awal, Dalam beberapa hari terakhir. akan ada Libur selama Lima hari di jepang. Sehingga akan ada banyak orang memanfaatkan waktu yang langka tersebut untuk melakukan perjalanan dalam negeri seperti berlibur.
Tentu saja waktu yang libur identik dengan yang namanya kegiatan foto bukan? demi mengabadikan momen – momen seperti ini banyak sekali orang yang ada di jepang bahkan turis pun banyak sekali mengambil berbagai gambar.
Saya sudah menjelaskan tentang tongsis bukan? Ternyata, banyak sekali turis yang berkunjung di jepang mengandalkan Tongsis untuk mengabadikan berbagai kegiatan yang mereka lakukan di jepang. Sering kali Mereka menggunakan Tongkat tersebut di dalam kereta. Kalian tahukan? kalau transportasi utama di jepang itu adalah kereta api? sehingga setiap harinya aktivitas statisun sungguh padat. Apa lagi pada saat hari libur nanti dimana banyak sekali orang yang melakukan perjalanan di berbagai Tempat wisata.
Melihat hal ini, Manajemen kereta api yang ada di jepang telah mengeluarkan sebuah kebijakan baru. yaitu Melarang tongkat sakti bin ajaib ini masuk kedalam stasiun. Apa alasannya? Berikut beberapa lasan yang mungkin menjadi penyebab di buatnya peraturan tersebut
  • Faktor Keamanan
    Tentu saja karena faktor keamanan. bayangkan saja, misalkan ada orang sedang melakuan selfie dengan menggunakan tongsis di dalam kereta. Jika terjadi sesuatu hal yang tidak di prediksikan sebelumnya seperti Kecelakaan. Pastinya tongsis tersebut bisa mencelakai orang lain
  • Faktor Moral dan Etika
    pastinya di dalam kereta yang sempit dan berdesak – desakan ada orang yang tidak baik mengambil foto tanpa izin dan melakukan tindak tidak senonoh seperti menfoto pantsu (celana dalam) seorang wanita bukan? dengan menggunakan Tongsis orang “tidak baik” tersebut dapat dengan mudah mengambil foto seperti itu.
Peraturan ini telah mulai di terapkan pada tanggal 19 September lalu dan akan berakhir pada tanggal 23 September, tapi tidak menutup kemungkinan JR stasion akan menerapkan peraturan ini dalam jangka panjang jika di anggap perlu.
JANGAN LEWATKAN
10 Foto Selfie Bareng Hantu Nyata yang Menyeramkan
SOURCERocketNews24
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.