Sinopsis Dragon Ball Super Konfirmasi Eliminasi yang Mengejutkan dari Tournament of Power

in ,
Goku Jiren Final Battle

Dragon Ball Super sudah mencapai akhirnya, hanya tersisa dua episode lagi di penghujung cerita ini. Dua episode terakhir hanya akan menhadirkan satu hal, pertarungan terakhir antara Goku dan Jiren! Spoiler terbaru untuk episode terakhir Dragon Ball Super mengungkapkan bahwa akan ada eliminasi mengejutkan dalam Tournament of Power:

Spoiler untuk Dragon Ball Super episode 130 mengungkapkan bahwa Goku akan bertambah kuat sampai Perfect Ultra Instinct dan bertarung melawan Jiren dengan kekuatan penuh. Goku akan mendapatkan keuntungan, tapi Jiren akhirnya menyerang balik, menghempaskan Goku dari ring dengan ledakan ki yang sangat besar.

Setelah episode 130, episdoe terakhir Dragon Ball Super akan melontarkan twist yang berbeda. Keluarnya Goku dari ring tidak membuat pertarungannya dengan Jiren berakhir. Sebenarnya Goku dan Jiren masih memiliki kemauan untuk mengetahui siapa pejuang terkuat. Namun, sebelum hal itu terjadi, Jiren sadar bahwa ia masih memiliki satu petarung Universe 7 yang harus dilawan: Freeza!

Dragon Ball Super akan berubah drastis. Kita juga tahu bahwa sebuah movie telah disiapkan, tentu saja Freeza akan terlibat dalam cerita tersebut. Film itu juga akan memperkenalkan penjahat baru dan membuat pertanyaan tentang apa yang akan terjadi antara Freeza, Jiren dan Goku di episode terakhir.

Sebelum itu, promo Dragon Ball Super baru-baru ini menujukkan bahwa kita akan melihat pertarungan antara Goku dan Jiren. Dan hal ini akan menjadi sesuatu yang benar-benar hype!

Ayo mulai berdiksusi