Anime & MangaOtaku

Apakah Anime Solo Leveling Berlanjut ke Season 2?

Season 1 anime Solo Leveling berakhir dengan adegan luar biasa dan akan berlanjut ke season 2 dengan judul Arise from the Shadow.

Season 1 dari Anime Solo Leveling berakhir dengan sangat menegangkan dan siap berlanjur ke season 2. Sung Jin Woo berhasil menyelesaikan tugasnya untuk mengubah job-nya melalui pertempuran hebat dengan sekelompok monster bayangan.

Tentu saja, perubahan job bukanlah akhir dari perjalanan Sung Jin Woo sebagai Hunter, terutama jika kita melihat versi webtoonnya. Jadi, apakah akan ada season 2 dari anime Solo Leveling?

1. Sung Jin Woo menjadi Shadow Monarch

solo leveling season 2
Image: A-1 Picture

Pada akhir season 1 anime Solo Leveling, Sung Jin Woo terlihat sedang berjuang di dalam dungeon untuk menyelesaikan tugas pergantian job.

Di tempat itu, dia berhasil mengalahkan Igris, monster berwujud manusia berbaju besi yang sangat kuat. Tapi itu bukan satu-satunya tantangan yang harus dia hadapi. Jin Woo juga harus mengalahkan sekelompok monster bayangan untuk menyelesaikan misi.

Di akhirnya, Hunter ini berhasil menyelesaikannya dengan pertarungan yang luar biasa, dan akhirnya beralih job menjadi Necromancer. Sung Jin Woo juga mendapatkan kekuatan dan gelar sebagai Raja Bayangan atau Shadow Monarch.

2. Anime Solo Leveling lanjut ke Season 2

solo leveling season 2
Image: A-1 Picture

Penggemar Solo Leveling dapat berbahagia karena anime favorit mereka akan melanjutkan ke musim kedua. Kabar ini diumumkan oleh akun resmi Solo Leveling, pada tanggal 30 Maret 2024.

Musim kedua anime ini akan berjudul “Arise from the Shadow” dan rencananya rilis pada akhir tahun 2024, sekitar bulan Oktober atau November.

Anime Solo Leveling season 2 akan terdiri dari 13 episode. Setelah Sung Jin Woo menjadi Shadow Monarch, season 2 ini akan memulai cerita Red Gate Arc.

Pada musim pertama, Sung Jin Woo mencoba memasuki dungeon dengan gerbang berwarna merah ini, tetapi kekuatannya belum mencukupi untuk mengalahkan monster-monster di dalamnya.

Sekarang, sebagai Shadow Monarch, apakah kekuatan Jin Woo sudah sejajar dengan para monster tersebut?

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks