SolPress Mengumumkan 10 Light Novel Terbaru Beserta Lisensi Visualnya!

in ,

Sol Press mengumumkan beberapa Light Novel terbaru dan lisensi novel visual di Panel Kumoricon pada hari Sabtu lalu.

Perusahaan ini mengungkapkan bahwa itu adalah karya penerbitan dari penerbit Hobby Jepang. Dan bahwa dua judul light novel pertama dari kemitraan ini adalah Why Shouldn’t a Detestable Demon Lord Fall in Love?! dan Redefining the Meta at VRMMO Academy.

SolPress Mengumumkan Light Novel Terbaru Beserta Lisensi Visualnya!

LN Why Shouldn’t a Detestable Demon Lord Fall in Love?!

Pengarang Nekomata Nuko dan ilustrator teffish Why Shouldn’t a Detestable Demon Lord Fall in Love?!. Light Novel ini berkisah :

JANGAN LEWATKAN •
Tiga orang ini Ditahan Karena Mengunggah Manga One Piece yang Belum Resmi Dirilis

“Menceritakan kisah tentang raja iblis yang kuat yang diangkut ke dunia lain dan bertemu dengan seorang gadis imut yang mengelola panti asuhan. Dia segera jatuh cinta padanya dan memutuskan untuk membantunya mengelola panti asuhan.”

Volumenya dikirim di Jepang pada tanggal 1 September. Sol Press berharap untuk menjaga jadwal pelokalan yang sesuai dengan kecepatan rilis Jepang.

LN Redefining the Meta at VRMMO Academy

Penulis Hayaken dan ilustrator Akita Hika mendefinisikan kembali Redefining the Meta at VRMMO Academy. dengan kisah :

“Mengikuti karakter di sekolah untuk permainan VRMMO. Tokoh utama suka memainkan kelas terlemah dalam game apa pun, dan ia memiliki kemampuan untuk membuat karakternya menjadi yang terkuat terlepas dari itu.”

Hobby Jepang merilis novel pertama ini pada Juni 2017 dan novel kelima pada 1 September.

Selain itu, Sol Press mengkonfirmasikan bahwa ia akan merilis The Strongest Gamer: Lets Play in Another World 2 dan Battle Divas: The Unshakable Winter Blossom Princess pada bulan Desember. Novel-novel ini akan tersedia secara digital di Amazon saat peluncuran, dengan rilis dalam bentuk fisik di kemudian hari.

JANGAN LEWATKAN •
Bikin Kesal! Inilah Daftar Sensor Dewa Yang Sering Muncul Dalam Anime

Visual Novel Kickstarter

Sol Press telah bermitra dengan Favorit untuk melokalkan seri Irotoridori no Sekai. Perusahaan berencana untuk meluncurkan kampanye Kickstarter untuk judul novel yang satu ini pada 1 Desember.

Visual Novel ini berkisah :

“Di asrama siswa di kota pantai terpencil, dan mengikuti seorang pemuda yang memiliki kekuatan untuk menyembuhkan luka dengan mengorbankan ingatannya sendiri. Suatu hari, seorang gadis jatuh dari langit dan meminta bantuannya.”

Under One Wing

Sol Press juga bermitra dengan pengembang Harmorise dan merilis judul debutnya Under One Wing. Game ini debut pada 23 Februari di Jepang dan dijadwalkan untuk tayang di awal 2019.

Novel ini berkisah :

“Cerita ini terjadi di sebuah sekolah asrama di mana pertempuran udara Dog Fighting tiruan dengan pesawat era Perang Dunia II adalah olahraga pilihan. Tokoh protagonis pergi ke sekolah untuk mengikuti jejak neneknya sebagai master olahraga, dan tinggal di asrama bersama semua gadis.”

The Future Radio & the Artificial Pigeons

Sol Press juga memberikan lisensi The Future Radio & the Artificial Pigeons, proyek novel visual terbaru oleh Laplacian.

JANGAN LEWATKAN •
Karena Adegan Kekerasan, Seri Anime Mahou Shoujo Site Diadukan Ke Komnas Perlindungan Jepang!

Novel ini berkisah :

“Cerita ini terjadi di masa depan ketika semua gelombang radio telah dihapus dari Bumi, sehingga setiap orang beralih menggunakan merpati pos. Tokoh protagonis menerima pesan dari masa depan yang mengatakan dia akan mati dalam tiga minggu.”

Sol Press juga mengumumkan lima judul pada panel 18+. Novel-novel visual ini akan tersedia di Steam dengan 18+ tambalan gratis.

Sumber : ANN