Madhouse, Studio yang Menggarap One Punch Man Season 1 Diduga Menyiksa Karyawannya!

in ,
Studio Madhouse Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Bagi kamu penggemar seri One Punch Man yang membesarkan nama Saitama, ada sebuah kabar tak sedap dari pihak produksi Season pertama adaptasi animenya yaitu Studio Madhouse.

Studio Studio Madhouse yang Menggarap One Punch Man Season 1 Diduga Menyiksa Karyawannya!

Madhouse, adalah Studio yang menggarap atau mengerjakan proyek musim pertama adaptasi anime One Punch Man. Selain itu, Studio tersebut juga menjadi salah satu penggarap anime terbaik untuk proyek layar lebar maupun televisi. Tapi ada hal hitam mengerikan tentang Studio tersebut.

Dikutip dari cuitan ekspos majalah Jepang POSSE, dikatakan kalau Madhouse diduga melakukan Black Kigyo yaitu bisa dibilang sebagai perusahaan Hitam, dengan melakukan pelanggaran,

Postingan tersebut menyebutkan kalau Studio Madhouse ternyata mempekerjakan karyawan dengan waktu lembur yang tak wajar dalam waktu atau jangka yang panjang, beh.

Dikatakan juga Studio itu menyalahgunakan kekuasaan para staff dan terdapat lebih dari 200 jam waktu lembur tak dibayar, waduh ngeri sih ini.

Staf produksi sebagai narasumber kasus ini di POSSE sendiri menyamarkan nama dan identitasnya, yang bisa diketahui hanyalah namanya yang berinisial A. Ada banyak yang beranggapan kalau hal seperti ini bukan yang pertama kalinya terjadi di Jepang, bagaimana pendapat kamu?

Ayo mulai berdiksusi