Kalau kamu adalah seorang penonton Anime Expert, pastinya sudah mengetahui Apa itu Urobutcher. Tapi bagi yang belum tahu saya ingin menjelaskannya sedikit, Jadi Urobutcher adalah sebutan untuk karya – karya Gen Urobuchi yang selalu terkesan suram dan juga tragis. Karyanya Yang Terkenal antara Lain ada Puella Magi Madoka Magica yang tentunya sudah kamu ketahui dan Fate/Zero yang juga sudah tentu kamu kenal. Semua karyanya itu sangat di kenal lantaran banyak sekali karakter yang mati, entah mengapa gen sangat suka sekali membuat sebuah karakter penting mati.

Kali ini, Studio yang telah membuat beberapa karya sukses dan terkenal yaitu Trigger, Salah satu Karya Terkenal Studio Produksi ini adalah Kill la Kill telah membuat sebuah Karya baru berkolaborasi dengan Gen Urobutchi. Tentu saja hal ini membuat berbagai macam spekulasi muncul di dunia maya.

JANGAN LEWATKAN
Toy Story akan di adaptasi menjadi Anime Oleh Studio Trigger

Berbagai pendapat seperti rencana Trigger membuat semua karakter Anime terbarunya mati, Atau membuat sebuah anime yang berakhir tragis pun menjadi Perbincangan hangat di antara para fans. Saya sendiri juga berfikir, apa yang sedang di rencanakan Oleh Trigger dengan membuat Anime yang sutradaranya adalah Pembunuh Berantai dalam hal ini Urobutchi? Saat ini masih belum kita ketahui.

Tapi setidaknya ada sedikit clue yang bisa kita dapatkan. Informasi ini di dapatkan dari pengumuman Trigger di sebuah Majalah bernama Pash. terus apa hubungannya? Ternyata Pash adalah sebuah Majalah yang topik utama serta pembahasannya Di tujukan untuk kalangan Cewek. Apakah rencana Trigger ingin membuat Cerita Tragis melalui cara yang kaliber? seperti membunuh karakter Moe atau mungkin hal lainnya sehingga membuat pengumuman di majalah Cewek? Saya masih tidak tahu betul.

JANGAN LEWATKAN
Toy Story akan di adaptasi menjadi Anime Oleh Studio Trigger

Tapi yang jelas kamu bakal tahu segera anime apa yang akan mereka garap pada tanggal 10 oktober nanti. Dan Urobuchi sendiri sudah membuat sebuah Tweet yang mengungkapkan kalau dia akan menangani penuh anime ini tidak seperti Ald.Noah Zero dimana dia hanya menangani 3 episode saja.

@makoto_sanda 考えてみりゃまどか以来久々の1クール全話ぼっち引受なので、いやもうプレッシャーで筆が詰まる詰まる……

— 虚淵玄 (@Butch_Gen) May 15, 2015


Apakah kamu bakal Menanti Anime Orisinil hasil Kolaborasi ini? saya sih menantikannya, bukan berarti karena suka dengan gaya Urobuchi yang selalu membunuh karakter penting begitu saja. Melainkan karena saya suka dengan gaya penceritaan milik Gen Urobuchi yang menyisipkan kenyataan hidup yang benar dan tidak selamanya menyenangkan.

JANGAN LEWATKAN
Toy Story akan di adaptasi menjadi Anime Oleh Studio Trigger

Bagaimana pendapat kamu tentang Kolaborasi ini? Jangan lupa Berikan Komentar kamu dan juga bagikan Informasi ini sehingga kita bisa bersama – sama membahasnya.

SOURCEYaraon!
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.