Supernova Melawan Yonkou Kaido! Topi Jerami Mengeluarkan Pasukan Terbanyak Dibanding Yang Lain

in ,
Kid Alliance Facing Kaido

Dafunda Otaku – Jumpa lagi bersama kami dalam hal membahas Serial tercinta yaitu One Piece, saat ini sang Kapten Monkey D. Luffy sedang melakukan perjalanan menuju Negara Wano dimana Yonkou Kaido sang makhluk buas tinggal, Luffy ingin sekali membalas dendam karena sudah menghancurkan Suku Mink.

Di negara wano sudah ada sebagian supernova yaitu Scratchmen Apoo, Basil Hawkins dan Eustass Kid. Pada saat Luffy tiba di Wano ia akan langsung merusuh Bajak Laut Yonkou Kaido dan disitulah semua supernova berkumpul untuk melawan bersama-sama, tidak cuma itu, Jika dilihat Luffy yang paling banyak mengeluarkan pasukan dibanding supernova lainnya, lalu siapa saja pasukanya itu? yuk simak dibawah ini.

Supernova Melawan Yonkou Kaido! Topi Jerami Paling Banyak Mengeluarkan Pasukan

Luffy Paling Banyak Mengeluarkan Pasukan Melawan Kaido

Kaido The Beast, yang pernah melakukan percobaan bunuh diri. Ia melompat dari ketinggian 10.000 meter dari atas tanah, dari negeri awan Sorajima, dan anehnya dia tidak mati bahkan masih bisa berdiri sesudah jatuh setinggi itu.

JANGAN LEWATKAN
One Piece Film: Gold Tayang di Indonesia dan 32 Negara Lainnya!

Tak ada seorang pun yang bisa membunuh orang ini. Dan dia sendiri merasa senang melakukannya sampai-sampai menjadikannya sebagai hobi. Orang-orang selalu bilang, kalau kau serius ingin bertarung satu lawan satu dengan seseorang, lawanlah Kaido. Karena dari sekian makhluk hidup, baik itu di darat, laut, maupun udara, ia adalah yang paling kuat. Bajak Laut ini dikenal sebagai makhluk hidup terkuat.

nah saatnya Luffy unjuk gigi melawan makhluk hidup terkuat tetapi ia tidak sendiri, ia dibantu oleh teman-temanya dan juga supernova lainnya. Dari semua supernova yang ingin melawan Kaido, Luffy lah yang membawa pasukan paling banyak untuk melawan kaido, ini daftar Pasukan yang akan hadir membantu luffy.


1. Suku Mink

Suku mink akan membantu luffy melawan kaido

Suku Mink sudah menyukai Luffy sejak ia datang ke sana, karena sudah menolong suku mink dari kematian yang diakibatkan gas dari Jack anggota Bajak Laut Kaido, mereka pasti akan turut membantu untuk membalas dendamnya.

Kemungkinan suku mink akan sangat membantu karena sebagian besar suku mink mempunyai keahlian bertarung serta senjata ampuhnya yaitu sengatan listrik pasti mampu melumpuhkan prajurit-prajurit bajak laut kaido.

JANGAN LEWATKAN
Inilah 10 Karakter Anime Paling Beruntung Menurut Netizen Jepang

Jika benar suku mink akan membantu luffy, pasti bisa menyerang kaido dengan kerja kerasnya. Tentunya jumlah tersebut masih kalah dengan aliansi seorang Yonkou. Pada saat perang di Marineford, Shirohige menyerang Marineford bersama dengan 43 bajak laut yang beraliansi dengan Shirohige. Jadi bisa diperkirakan bajak laut yang beraliansi dengan Kaido juga berjumlah sekitar 40. Tentunya jumlah aliansi Topi Jerami masih sedikit di bandingkan aliansi seorang Yonkou seperti Kaido,kemungkinan akan bisa mengalahkan kaido walaupun sedikit.


2. Armada Besar Topi Jerami

armada besar topi jerami akan membantu melawan kaido

Tentu saja Armada Besar Topi Jerami akan ikut serta dalam pertarungan di Arc Wano karena tidak bisa melihat pimpinannya yaitu luffy akan bertarung melawan kaido dengan sendirian, dan juga mereka ingin membalas kebaikan luffy saat dijebak di dressrosa dulu, apalagi ada kabar bahwa Luffy sudah mengalahkan Big Mom dan itu membuat Hajrudin dan Elbaf lainnya nampak ingin berterima kasih kepadanya.

JANGAN LEWATKAN
18 Moment Di Anime Yang Membuat Sedih Sampai Nangis, Dan Susah Dilupakan

Jika Armada Besar Topi Jerami benar akan ikut bertarung dan membawa seluruh pasukannya sejumlah 5600 awak kapal sudah sangat membantu untuk mengkroyok kaido sang makhluk buas, walaupun belum dipastikan bisa mengalahkan kaido tetapi menjamin akan membabak belurkannya. Hampir seluruh pasukan Armada Besar Topi Jerami itu kuat-kuat sudah dipastikan saat pertarungan di Colosseum dan lolos kebabak penyisihan.

Sudah pasti armada besar ini akan merepotkan kaido nantinya dari adanya Bartholomeo, Hajrudin, Hakuba, Don Sai pasti mampu menahan serangan-serangan yonkou kaido dan bekerja sama dengan luffy untuk mengalahkanya.


3. Pendekar Pedang di Wano

Pendekar Samurai Wano akan ikut membantu luffy melawan kaido

Saat insiden di dressrosa teman-teman luffy menyelamatkan Kanjuro dan Kinemon sang pendekar pedang dari wano, lalu mereka ingin meminta bantuan untuk menyelamatkan para samurai di negerinya juga karena ulah kaido yang sudah membunuh Kaisar Samurai nya, kemungkinan luffy mau menerima bantuan itu karena luffy juga sudah dibantu oleh kanjuro dan kinemon saat di dressrosa.

JANGAN LEWATKAN
Paling Imut dan Kawaii, Inilah 15+ Karakter Cewek Anime Megane (Berkacamata) Terbaik

Setelah dibunuhnya Sang Kaisar Wano Kozuki Oden dengan sangat kejam oleh Shogun dan Kaido, para penduduk negeri itu sangat marah dan ingin membalaskan dendam mereka. Namun saat ini mereka terpaksa diam karena jika mereka melawan Kaido dengan kekuatan mereka sekarang, pastilah mustahil untuk bisa menang. Sebab itu mereka bertiga Kanjuro, Kinemon dan Raizo meminta bantuan kepada Topi Jerami untuk melawan kaido.

Mendengar kabar bahwa luffy akan melawan kaido pasti pendekar samurai akan ikut bertarung untuk membalas dendam, Kalo kalian lihat kembali Arc Thiller Bark, kalian akan melihat Zombie Ryuma saat melawan Zoro, disana dibuktikan bahwa Ryuma dari Negeri Wano. Ryuma itu Pendekar yang sangat kuat, kemungkinan nanti Negeri Wano memiliki Pendekar Pedang yang setara kuatnya dengan Ryuma.


Lalu Menurut Kalian Pasukan Manakah yang akan Bertarung bersama Luffy Dengan Jumlah Terbanyak?

Luffy And The Corrida Colosseum Gladiators Going After Doflamingo

Itulah Bukti bahwa Topi Jerami akan membawa Pasukan dengan jumlah terbanyak dibandin Supernova lainnya, dari semua pasukan disini besar kemungkinan luffy akan menang melawan kaido tetapi ia harus mati-matian melawanya. Apakah kalian masih memiliki teori pasukan yang akan ikut serta membantu luffy melawan yonkou kaido tetapi masih belum tercantum? beritahu kami melalui kolom komentar ya.

Tinggalkan Balasan