Akibat Beban Kerja, Sutradara Tatsuki Hampir Setahun Tidak Pulang Kerumah!

in
Sutradara Tatsuki Hampir Tidak Pernah Pulang Kerumah Selama 1 Tahun Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Kalian tau bukan sutradara yang bernama Tatsuki? Semenjak popularitas musim pertama anime Kemono Friends, jadwal kerja Tatsuki semakin sibuk dan akhirnya hampir setahun tidak pernah pulang kerumah.

Pastinya, para keluarga dirumahnya sangat mengkhawatirkan dirinya, apalagi mengingat Tatsuki jarang tidur akibat beban kerja yang sangat berat.

Tidak hanya itu saja, Kemurikusa yang mendapat rating yang bagus bersama karya independennya yaitu Keifuku-san yang memilki performa bagus dalam penjualan di Amazon, membuat Tatsuki semakin sibuk dan lebih sering begadang.

Sutradara Tatsuki Hampir Tidak Pernah Pulang Kerumah Selama 1 Tahun Dafunda Otaku

Tatsuki sendiri adalah anggota dari grup animasi independen irodori yang berisikan sutradara Kemono Friends, Yuko Shiromizu, dan sutradara dalam pembuatan animasi untuk anime Kemono Friends yaitu, Yoshihisa Isa.

Mereka bertiga terus bekerja dan bekerja bersama ketika musim kedua Kemono Friends dikonfirmasi, tapi, anime tersebut mendapatkan staf baru dan akhirnya, para sutradara tersebut harus tersinggkir.

Tapi, sebagai gantinya, Tatsuki, Shiromizu dan Isa akan memproduksi Kemurikusa di Yaoyorozu yang telah dikerjakan pada bulan Januari lalu. Tatsuki mengatakan, akibat jadwal yang tak kunjung berhenti, membuatnya menjadi jarang tidur dan bahkan, sempat tidak tidur di rumah hampir 1 tahun.

Sutradara Tatsuki Hampir Tidak Pernah Pulang Kerumah Selama 1 Tahun Dafunda Otaku

Tatsuki sendiri khawatir dia akan memicu terjadinya penyakit karena, jarang sekali tidur dan selalu begadang. Karena hal tersebut, dia berusaha agar sebisa mungkin mengambil waktu untuk tidur dan mengerjakan kembali proyek mereka.

Nah, jadi sutradara itu pekerjaan yang sangat sulit loh, bukan berlaga seperti bos, tapi sutradara itu lah yang bekerja lebih keras dibandingkan anggota. Seperti yang kamu lihat di postingan Twitter diatas, Tatsuki curhat di Twitter akibat dia terlalu keras bekerja.

Ayo mulai berdiksusi