Terungkap! Inilah Nasib Jinbe, Germa 66 Dan Bajak Laut Fishman Setelah Bertempur di Whole Cake Island

in ,

Mungkin dalam postingan ini kami akan membahas mengenai nasib Jinbe, Germa 66 dan Bajak Laut Fishman di Whole Cake Island. Kita tahu bahwa mereka secara alami akan menghadapi kemarahan Big Mom setelah Bajak Laut Topi Jerami melarikan diri.

Masih belum diketahui apakah mereka selamat atau mati dalam situasi ini. Jadi, mari kita coba memahami apa yang sebenarnya terjadi pada mereka.

Nasib Jinbe, Germa 66 Dan Bajak Laut Fishman Setelah Bertempur di Whole Cake Island!

Chapter terakhir dari Arc Whole Cake Island adalah chapter 902. Dalam chapter ini Bajak Laut Fishman, Germa 66 dan Jinbe tetap melawan. Sehingga mereka dapat membantu Bajak Laut Strawhat melarikan diri dari Whole cake Island.

Sambil melarikan diri Luffy membuat Jinbe berjanji padanya bahwa dia akan segera bergabung dengan mereka di Wano. Setelah Big Mom ini ditunjukkan saat dia akan menggunakan kemampuannya Soul Pocus pada Germa 66, Jinbe dan Fishman Pirates. 

JANGAN LEWATKAN •
Kekuatan Naga Berkepala 8! Buah Iblis Milik Kurozumi Orochi Terungkap

Tapi kita tidak melihat apa-apa setelah itu. Jadi, apa yang sebenarnya terjadi pada mereka? Apakah mereka hidup atau mati?.

Pertama-tama mari kita berpikir kembali dan mengingat kembali apa yang dikatakan Sanji pada Pudding dan Chiffon di chapter 876. Dia berkata mari kita membuat kue yang mampu membuat Big Mom tidak sadarkan diri karena kelezatannya.

Ketika Big Mom memakan kue itu, dia tidak menunjukkan tanda-tanda jatuh pingsan meskipun dia menyukai bagaimana rasanya kue itu.

Lalu, dia sadar kembali setelah mencicipi kue. Nah, apakah Sanji salah menghitung atau melebih-lebihkan kemampuan memasaknya? Sebagai Big Mom hanya menjadi lebih kuat setelah makan kue. 

Sangat mungkin bahwa ketika Big Mom hendak menyerang Jinbe, Germa 66 dan Fishman Pirates, dia pingsan karena rasa Wedding Cake yang tahan lama.

Itu adalah kesempatan yang dibutuhkan Jinbe dan yang lainnya karenanya mereka bisa meninggalkan Pulau Whole Cake tersebut. Diketahui bahwa Fishmen dapat dengan mudah hidup di bawah air sehingga akan mudah bagi mereka untuk melarikan diri. Tetapi bagaimana Germa berhasil melarikan diri?

JANGAN LEWATKAN •
7 Bajak Laut Terlemah Tapi Berani Menantang Yonkou, Ada Yang Kalah Sekali Pukul!

Mereka Akan Melarikan Diri Ke Dasar Laut!

Yah, sangat mungkin kapal mereka bisa tenggelam ke dalam air karena pengetahuan mereka dalam teknologi sangat maju. Sehingga ada kemungkinan mereka tenggelam dalam air dan melarikan diri seperti Fishman Pirates dan Jinbe.

Tapi, bagaimana jika Big Mom benar-benar menggunakan kemampuan jiwanya pada karakter ini? Jika Kalian semua ingat ketika Jinbe secara terbuka meninggalkan Bajak Laut Big Mom dia mencoba mengambil umurnya tetapi gagal. Tepat ketika dia akan mengambil jiwanya, karena Jinbe tidak takut padanya, dia tidak bisa menggunakan kekuatannya padanya.

Jadi, mengapa Jinbe takut padanya di chapter 902. Dengan demikian, itu berarti Big Mom tidak akan dapat mengambil jiwanya lagi tetapi mungkin yang lain masih bisa diambil jiwanya.

Yah, tidak ada karakter yang takut pada Big Mom saat mereka bertarung dan melawannya secara terbuka. Jadi, aman untuk mengasumsikan bahwa Big Mom tidak akan bisa menggunakan kemampuan hidup dan mati pada salah satu karakter ini dan dengan demikian mereka dapat dengan mudah melarikan diri dengan masuk ke dalam air.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Anime Yang Memakai Pedang Lebih Dari Satu

Meskipun Big Mom tidak akan bisa mengambil jiwa mereka, dia bisa saja menangkap mereka dengan bantuan pasukannya yang sangat besar. Jadi, semua karakter ini bisa saja dipenjara oleh Big Mom. Dia bisa menggunakannya untuk memikat Luffy dan anggota Topi Jerami lainnya dan dengan mudah menukar hidup Luffy untuk hidup mereka.

Seperti yang kita ketahui Luffy, dia akan melakukan ini dengan suka rela. Dengan cara ini Big Mom tidak perlu berusaha keras karena Luffy tidak akan menolak.

Luffy seperti yang kita tahu terlalu peduli dan orang-orang ini menyelamatkan nyawa krunya di Whole Cake Island.

Dia akan memastikan mereka aman bahkan dengan mengorbankan nyawanya sendiri. Meskipun demikian, teori kami adalah bahwa dalam semua skenario yang disebutkan di atas. Jinbe, Bajak Laut Fishman dan Germa 66 akan selamat dari pertempuran.