Anime & MangaOtaku

Tidak Tertandingi! Inilah 6 Pengguna Susanoo Terkuat di Naruto

Dafunda Otaku – Susanoo adalah makhluk humanoid raksasa yang terbuat dari chakra pengguna yang mengelilingi tubuhnya dan bertarung dengan kendali mereka.

Mungkin kalian masih bingung siapa pengguna Susanoo di Serial Naruto. Jadi kami akan menunjukkan daftar 6 Pengguna Susanoo yang ada diserial naruto.

Inilah 6 Pengguna Susanoo Terkuat di Naruto

1. Kakashi Hatake

KamuiShurikenForm689

Kakashi Hatake adalah mantan Hokage dari Konohagakure. Dia mendapatkan Kamui ganda untuk periode singkat dalam perang dan dengan demikian mampu memanifestasikan tubuh Susanoo yang lengkap. Susanoo-nya adalah yang paling kuat. Kakashi bisa dengan mudah terbang dan menggunakan Kamui Shurikan yang merupakan kemampuan yang luar biasa. Dia bisa melempar senjata rahasia besar dengan kecepatan luar biasa dan apapun yang disentuhnya akan terjebak di dimensi Kamui. Jadi, Kakashi Hatake adalah yang terkuat di antara pengguna Susanoo lainnya.

2. Sasuke Uchiha 

Sasuke Uchiha

Sasuke Uchiha adalah Hokage Konohagakure lainnya. Dia menanamkan mata saudaranya dan dengan demikian memperoleh Mangekyou Sharingan Abadi. Jadi, inilah alasan mengapa Sasuke Uchiha dapat mewujudkan tubuh lengkap Susanoo atas kehendaknya.

Susanoo milik Sasuke menyerupai Susanoo dari Indra Otsutsuki. Selain pedang, Sasuke Uchiha juga bisa menggunakan busur dan panah menggunakan Susanoo miliknya. Dia bahkan bisa melapisi anak panah Susanoo dengan api hitam Amaterasu.

Susanoo milik Sasuke juga membuatnya sekuat jinchuuriki. Karena ia juga memiliki chakra enam jalur, ia dengan mudah lebih kuat daripada
jinchuuriki normal dalam bentuk ini. Sasuke Uchiha telah berkembang pesat di Serial Boruto sekarang dan kita mungkin bisa melihat Susanoo-nya menarik beberapa kemampuan baru juga.

3. Itachi Uchiha

Itachi Uchiha

Itachi Uchiha adalah kakak dari Sasuke Uchiha yang baru saja mencintai desanya di luar batas normal. Dia mampu membangunkan Mangekyou Sharingan setelah dia menyaksikan sahabatnya Shisui Uchiha melakukan bunuh diri. Dia menggunakan Susanoo dalam pertempuran melawan Sasuke Uchiha.

Itachi Uchiha dapat menggunakan Susanoo dengan separuh badan, tetapi Susanoo-nya jauh lebih kuat daripada yang lain. Susano Ito Uchiha memiliki dua senjata yang dikuasai.

Salah satunya adalah Totsuka Blade dan yang lainnya adalah Yata Mirror. Apa pun yang akan bersentuhan dengan pisau ini akan disegel. Begitulah cara dia menyingkirkan Orochimaru dalam satu pukulan. Menggunakan Yata Mirror dia mampu bertahan melawan serangan ninjutsu apa pun. Jadi, tampaknya jelas bahwa Susanoo ini hampir tidak ada duanya. Akan sangat menyenangkan melihat bentuk tubuhnya secara penuh.

4. Indra Otsutsuki

Indra Otsutsuki

Indra Otsutsuki adalah putra Hagoromo Otsutsuki. Dia dianggap jenius dan mewarisi kecakapan visual ayahnya. Setelah membunuh teman-teman dekatnya, ia mampu membangunkan Mangekyou Sharingan dan mewujudkan tubuh Susanoo yang utuh. Itu juga terlihat di anime bahwa dia bisa menggunakan Amaterasu. Indra menggunakan Susanoo untuk melawan avatar saudaranya sendiri.

5. Madara Uchiha

Madara Uchiha

Madara Uchiha adalah pemimpin legendaris dari klan Uchiha dan salah satu dari Uchiha pertama yang membangunkan Mangekyou Sharingan. Karena ia memiliki Mangekyou Sharingan Abadi, ia mampu mewujudkan tubuh Susanoo yang sempurna.

Susanoo milik Madara menggunakan pedang yang bahkan mampu membagi dua gunung dengan mudah. Dia bahkan mengatakan bahwa dalam bentuk ini kekuatannya hampir sama dengan jinchuuriki.

6. Shisui Uchiha

Shisui Uchiha

Shisui Uchiha adalah sahabat karib Itachi Uchiha. Dia dikejar oleh Danzo Shimura dari organisasi Root Konohagakure sehingga dia bisa mencuri kemampuan Mangekyou Sharingan-nya. Bahkan setelah kehilangan salah satu matanya, Shisui Uchiha mampu memanifestasikan Susanoo setengah tubuh. Susanoo-nya cukup kuat untuk menahan kunai yang dilengkapi dengan tag peledak dari musuh-musuhnya. Dia bisa mengirim beberapa jarum chakra dari dada Susanoo menuju targetnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.