Live-actionOtakuOtaku List

7 Tokoh Kamen Rider Yang Punya Otak Jenius

Serial Kamen Rider, terlebih ketika memasuki era Heisei berhasil membuka berbagai perspektif serta tema baru yang hadir di serial-serialnya. Dengan perspektif cerita yang baru, beberapa karakter yang jenius ini baru muncul ketika era Kamen Rider eksis kembali mulai tahun 2000’an.

Dalam kesempatan ini, kami bakalan memilih 7 karakter atau tokoh di seri Kamen Rider yang punya otak jenius. Tentunya, pembahasan ini enggak tertuju ke para Kamen Rider saja, ya. Bisa juga tokoh pendukung, bahkan juga villain nya.

Kira-kira, siapa saja yang bakalan masuk dalam list nya? Langsung saja ini dia pembahasannya.

Content Navigation

1. George Karizaki (Kamen Rider Revice)

Tv Asahi Kamen Rider Revice George Karizaki
Dr. George Karizaki | TV Asahi

Gelar doktor yang tersemat di namanya tentu membuat namanya terjamin masuk dalam list ini. Bisa kami bilang, seluruh cerita yang terjadi di seri Kamen Rider Revice adalah andil dari George. Apalagi obsesinya mengumpulkan kekuatan para rider terdahulu dan mengekstraknya ke dalam sebuah henshin item bernama Vistamps.

2. Sento Kiryu (Kamen Rider Build)

Sento Kiryu 1
Kiryu Sento | TV Asahi

Buat sabuk serta alat perubahannya sendiri. mengumpulkan henshin itemnya sendiri, bahkan membuatkan upgrade form untuknya serta rekannya. Hal ini mungkin hanya bisa dilakukan oleh Sento Kiryu seorang. Karena di masa lalu, dia merupakan seorang ilmuwan yang terpaksa identitasnya dikaburkan.

3. Tendou Souji (Kamen Rider Kabuto)

Tendou & Kagami
Tendou (kiri) | TOEI Company

Kejeniusan yang Tendou punya mungkin bukan dari hal-hal berbau sains. Melainkan dari pengetahuannya akan berbagai hal di dunia. Mulai dari memasak, sampai caranya bertarung. Sampai saat sini, mungkin hanya Tendou saja yang cara bertarungnya sebagai seorang Rider terlihat lebih santai dan pergerakannya terstrukur.

Selected for you
5 Kamen Rider Ini Punya Basic Form Yang Keren

Tendou bukan tipikal orang yang melakukan serangan secara membabi buta. Melainkan memikirkan gerakannya sembari menangkis gerakan lawannya.

4. Ryoma Sengoku (Kamen Rider Gaim)

Ryoma Current
Professor Sengoku Ryoma | TV Asahi

Kembali lagi ke sosok jenius yang merupakan pencipta sabuk Kamen Rider. Namun kali ini, Ryoma berada di sisi jahat yang memiliki motif tersendiri. Bahkan dia memiliki sifat yang sangat manipulatif dan tidak menganggap rekan-rekannya sama sekali.

5. Philip (Kamen Rider W)

Tv Asahi Kamen Rider W Double Philip
Kamen Rider W Philip | TV Asahi

Remaja yang sebenarnya adalah kumpulan data ini memiliki perpustakaannya sendiri yakni Gaia Library. Jika Shotaro tidak bekerjasama dengan Philip, kemungkinan karirnya sebagai detektif akan menemui rintangan yang sangat besar. Karena hampir semua masalah yang mereka dapatkan selalu bisa Philip pecahkan.

6. Evolt (Kamen Rider Build)

Tv Asahi Kamen Rider Build Evolto
Evolto | TV Asahi

Mungkin, Evolt adalah salah satu villain dengan penokohan yang semiperfect. Dia adalah otak terjadinya seluruh cerita dalam seri Kamen Rider Build dan segala kekacauan yang terjadi. Belum lagi, keberadaannya hampir sama sekali tidak terdeteksi oleh Sento dan kawan-kawannya.

Selected for you
5 Karakter Sampingan Yang Mendapat Kesempatan Henshin Menjadi Kamen Rider

7. Gai Amatsu (Kamen Rider Zero-One)

Amatsu Gai Tv Asahi
Amatsu Gai | TV Asahi

Penokohan Gai Amatsu agaknya terlihat seperti ingin mencontek Dan Kuroto dari seri Kamen Rider Ex-Aid. Namun berbeda dengan Kuroto, Gai terkesan lebih punya pride dan manner yang baik ketimbang Kuroto. Semua rencananya sangat tersusun rapi. Aura CEO sebuah perusahaan bisa terpancar dari karakter Gai ini.


Jadi itulah tadi tujuh tokoh seri Kamen Rider yang punya pintar dan memiliki kejeniusan. Dari nama-nama di atas, siapa yang layak masuk dalam list versi kalian? Ataukah ada nama lain yang harusnya juga ada dalam list versi kami.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications