Otaku

Toshio Suzuki & Studio Ghibli Exhibition Resmi Dibuka di Tokyo

Dafunda Otaku – Sebelumnya, banyak orang yang meminta agar pameran Studio Ghibli dibuka di kota Tokyo, karena banyak keluhan atas hal tersebut, akhirnya dari pihak studio tersebut pun akan membuka pameran tersebut setelah tiga tahun lamanya. – Toshio Suzuki & Studio Ghibli Exhibition.

Pameran ini diberikan nama Toshio Suzuku & Studio Ghibli Exhibiton dan dijadikan sebagai simbol perayaan atas masa bakti co-founder dan eks presiden studio, yaitu Toshio Suzuki. Selain itu, para pengunjung juga dapat menikmati menu di kafe dengan tema karya Studio Ghibli.

‘Toshio Suzuki & Studio Ghibli Exhibition’ Resmi Dibuka di Edo Culture Complex, Tokyo
Kaligrafi di Toshio Suzuki dan Studio Ghibli Exhibition

Jika kamu ingin kesana, seru banget loh, banyak hal yang akan membuat kamu terkejut, salah satunya adalah kafe tersebut. Merchandise di pameran itu sangat terbatas, begitu pula dengan kaligrafi buatan Suzuki. Namun, jangan sedih, hal itu tidak akan mengecewakan para pengunjung, karena kamu juga dapat melihat foto-foto promosi yang baru saja dirilis disana.

Pameran ini sendiri sebelumnya digelar di EDOCCO (Edo Culture Complex), jika kamu ingin kesana, perkiraan sekirat lima menit berjalan kaki dari stasiun kereta Ochanomizu, atau 7 menit berjalan kaki dari stasiun Akihabara. Pameran ini akan berlangsung selama 20 April hingga 19 Mei.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment