Yuk Intip Trailer Terbaru Film Anime Hello World Garapan Director SAO Ini!

in ,
Trailer Anime Hello Word

Situs resmi dari proyek film anime Orisinil berjudul Hello World, beberapa waktu lalu merilis trailer teaser terbarunya tepatnya pada Selasa tadi. Video trailer tersebut mengungkap dan memperdengarkan lagu tema film yang berjudul Yesterday oleh Official HiGE DANdism dan Shin Sekai oleh OKAMOTO.

OKAMOTO adalah bagian dari grup musik film yang baru diumumkan lewat 2027 Sound, yang juga termasuk Official HiGE DANdism, Nulbarich, OBKR (Nariaki Ofukuro), Yaffle, STUTS, dan BRIAN SHINSEKAI. OKAMOTO, Official HiGE DANdism, dan Nulbarich masing-masing menulis lagu untuk adegan-adegan tertentu dalam film.

Penyanyi AAAMYYY juga akan memperdengarkan vokal nya untuk lagu Opening anime tersebut. Situs proyek juga mempublikasikan poster terbaru Hello World.

Trailer Anime Hello Word

Film ini sendiri akan tayang di Jepang pada 20 September mendatang, masing-masing seiyuu film adalah:

  • Minami Hamabe sebagai Ruri Ichigyo, teman sekelas Naomi dan anggota komite perpustakaan lainnya.
  • Takumi Kitamura sebagai Naomi Katagaki, siswa SMA berusia 16 tahun yang pemalu.
  • Tori Matsuzaka sebagai Naomi Katagaki dari masa depan 10 tahun lebih tua.
  • Takehito Koyasu sebagai Tsunehisa Senko
  • Minako Kotobuki sebagai Ii Shizuka
  • Haruka Fukuhara sebagai Mirei Kadenokoji
  • Rie Kugimiya sebagai Karasu

Film sci-fi love story ini berlatar di Kyoto tahun 2027, Hello World akan menampilkan landmark terkenal seperti Fushimi Inari Taisha dan Kuil Kamo. Film ini menceritakan tentang Naomi Katagaki, seorang siswa sekolah menengah yang suatu hari bertemu dengan seseorang yang ternyata adalah dirinya 10 tahun di masa depan.

Bersama-sama, mereka harus mengubah masa depan dan menyelamatkan teman sekelasnya. Ito (Sword Art Online, ERASED) akan bertanggung jawab sebagai sutradara produksi bersama Graphinica. Mado Nozaki di bagian skrip, dan Yukiko Horiguchi mengurus desain karakter.

Film anime ini sendiri adalah adaptasi dari manga karya Manatsu Suzuki dan Yoshihiro Sono. Manga nya akan diluncurkan dengan dua bab di majalah Ultra Jump Shueisha pada 19 Juli nanti dengan Cover halaman berwarna.


Sumber: ANN

Ayo mulai berdiksusi