‘Dragon Ball Super Movie’ Merillis Trailer-nya

in , ,
Trailer Teaser Dragon Ball Super Movie Yang Ke 20 Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Seri anime Dragon Ball versi terbaru saat ini memasuki bagian klimaks dan mungkin akan berakhir dalam waktu dekat. Dan ternyata, sebuah Movie dikonfirmasikan akan dikerjakan sebagai film ke-20 Dragon Ball. Dan beberapa waktu lalu, Bandai Namco Entertainment mempublish teaser untuk movie Dragon Ball ini. Topik ini terkait jadwal rillis Dragon Ball Super Movie, jadwal tayang Dragon Ball Super Movie, trailer anime Dragon Ball Super Movie, film Dragon Ball Super Movie.

Trailer Teaser Dragon Ball Super Movie

Staf Movie/Film Mengatakan Movie Ini Siap Tayang Secara Global 14 Desember Nanti

Trailer Teaser Dragon Ball Super Movie Yang Ke 20 Dafunda Otaku

Staf Movie Dragon Ball yang ke-20 ini mengatakan bahwa ia berharap tanggal 14 Desember nanti, movie ini akan siap tayang secara Global. Norihiro Hayashida mengatakan bahwa butuh 2 tahun untuk mendesain Goku yang kalian lihat di teaser kali ini. Sudah 20 tahun sejak Goku mendapat desain ulang seperti ini.

Lewat informasi resmi yang dilansir oleh ANN, sang Sutradara Akio Iyoku juga mengatakan sedikit bocoran, yaitu bahwa musuh kali ini mungkin ras Saiya. Juga disampaikan bahwa adaptasi Movie kali ini juga akan berkolaborasi dengan game dari Dragon Ball Legends.

Movie kali ini akan dikerjakan atau digarap oleh Toei Studio. Itulah tadi bahasan tentang topik yang terkait jadwal rillis Dragon Ball Super Movie, jadwal tayang Dragon Ball Super Movie, trailer anime Dragon Ball Super Movie, film Dragon Ball Super Movie. Berikan komentar atau tanggapan kamu lewat kolom komentar.

Ayo mulai berdiksusi