Akhirnya! Trailer Game Devil May Cry 5 Telah Mengungkapkan Demonya!

in
Devil May Cry 5

Acara Game Awards 2018 mengungkapkan trailer baru untuk game aksi Devil May Cry 5 dari CAPCOM pada hari Kamis. Video ini mengungkapkan bahwa game ini akan mendapatkan demo eksklusif Xbox One yang akan tersedia mulai Jumat, 7 Desember hingga 6 Januari.

Selain itu, CAPCOM juga mengungkapkan pada hari Kamis bahwa ia telah menggantikan vokalis untuk “Subhuman,” salah satu lagu game, dengan Michael Barr. Vokalis asli lagu, Eddie Hermida, telah dituduh meminta seorang gadis 17 tahun untuk gambar telanjang, dan CAPCOM mengisyaratkan tuduhan ini dalam pengumumannya. Bagian-bagian instrumental dari lagu oleh band Suicide Silence tetap tidak berubah.

Sinopsis Game Devil May Cry 5 :

“Tahun telah berlalu sejak peristiwa Devil May Cry 4, dan banyak hal telah terjadi. Pemburu setan muda Nero telah kehilangan lengan iblis Bringer. Namun, Dia sekarang menuju cabangnya sendiri dari bisnis pemburu setan Devil May Cry. Untuk menebus lengan yang hilang itu, dan mempertahankan rangkingnya, dia meminta bantuan ahli kerajinan yaitu Nico, karakter baru dalam seri. Untuk membantu dan membangun berbagai jenis lengan prostetik yang membuka kemampuan tempur badass baru dan kekuatan yang menghancurkan.”

Hideaki Itsuno kembali mengarahkan permainan. Permainan ini akan menampilkan tiga karakter yang dapat dimainkan, termasuk Nero, protagonis Devil May Cry 4, dan Dante, protagonis utama dari tiga game pertama.

JANGAN LEWATKAN •
Sempat Dibatalkan Karena Corona, Ini Jadwal Terbaru Capcom Cup 2020!
DanteAction

Rilis terakhir dalam seri, Devil May Cry 4: Edisi Special, diluncurkan pada Juni 2015 untuk PS4, Xbox One, dan PC. Edisi ini adalah versi terbaru dari game Devil May Cry 4 PC / Xbox 360 asli. CAPCOM merilis koleksi Devil May Cry HD untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC di Amerika Utara pada 13 Maret. Koleksi ini berisi tiga game pertama dalam seri ini.

Devil May Cry merayakan ulang tahun ke 15 pada tahun 2016. Seri game ini telah menginspirasi sebuah anime, novel, manga, dan permainan panggung crossover dengan Sengoku Basara. Devil May Cry yang baru: Stage Drama Live Hacker akan berlangsung di Tokyo pada bulan Maret. Adi Shankar, produser eksekutif untuk serial animasi Castlevania Netflix, sedang mengembangkan serial animasi berdasarkan waralaba.

Sumber : ANN

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.