Akhir – akhir ini saya memang jarang memberikan update untuk Blog ini, Hingga akhirnya menuai kontravesi berlebih dan membuat saya memutuskan untuk kembali aktif seperti biasanya. Sudah cukup sesi curhat saya, kembali lagi ke topik pembahasan kita teman. Sebelumnya saya sudah membahas tentang Live-action yang di adaptasi dari Manga Populer, yaitu Ore Monogatari!!

Pada saat permata kali di beritakan, Adaptasi Live-action ini mendapatkan sambutan hangat dan pastinya di tunggu – tunggu oleh Penggemar. Sehingga Pembuat adaptasi ini bersemangat dalam mempromosikan Live-action Ore Monogatari!! ini. Sebelumnya mereka telah membuat sebuah trailer singkat. Namun pada saat itu, Trailer tersebut tidak memampilkan detail dan hanya menampakkan beberapa adegan saja. namun, kali ini Berbeda. Toho Selaku Media promosi dan Rumah produksi Live-action ini telah menguarkan Trailer terbaru yang lebih lengkap dengan durasi 90 detik yang di ambil dari Live-action ini. ini dia Trailernya :

JANGAN LEWATKAN
Manga 'Ore Monogatari!!' Di Kabarkan Mencapai Bagian Akhir Cerita

Trailer tersebut terlihat lebih kompleks, dan juga lebih banyak informasi yang kita dapatkan tentang jalan ceritanya. Seperti saat pertama kali Gouda Takeo yang di perankan oleh Ryohei Suzuki jatuh cinta pada Yamato yang di perankan oleh Mei Nagano. ternyata adegan jatuh Cinta Takeo pada Anime berbeda dengan adegan yang ada pada Live-action ini. dan masih banyak lagi informasi yang bisa kita dapatkan. Berikut ini list Pemeran Utama adaptasi ini :

Pemeran Adaptasi Live-action Ore Monogatari!!

  • Ryohei Suzuki sebagai Takeo Gouda
  • Mei Nagano sebagai Rinko Yamato
  • Kentarou Sakaguchi sebagai Makoto Sunakawa
  • Yasufumi Terawaki sebagai Yutaka Gouda
  • Sawa Suzuki sebagai Yuriko Gouda
 

Sedikit Informasi, Yang menyutradarai adaptasi Live-action ini adalah Hayato Kawai yang sebelumnya pernah bertanggung jawab dalam memimpin pembuatan Hanakage dan Hachimitsu Drops.  Untuk jadwal tayangnya, Adaptasi ini di rencanakan akan tayang pada tanggal 31 Oktober tahun ini. Dan untuk 20.000 Pembeli tiket pertama akan mendapatkan hadiah menarik berupa kalender dari Live-action ini bernama “Takee no Honki Calender”.

JANGAN LEWATKAN
Manga 'Ore Monogatari!!' Di Kabarkan Mencapai Bagian Akhir Cerita
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.