Setelah comiket berlalu, akhirnya Sega memperlihatkan trailer perdana ‘Miracle Girl Festifal’ secara resmi, Game untuk Playstation Vista ini adalah game untuk rhythm yang mengumpulkan para karakter perempuan dengan online.

Dari situs resminya juga mengatakan sudah banyak diperbahruhi dalam segi karakternya, lagu dan lain,  juga memberikan banyak informasi seputar game miracle girl festival ini, hingga sampai sistem “Tour Mode” yang dibahas.

Untuk game ‘Miracle Girl Festifal’, Sega menggunakan sistem permainan gameplay yang hampir sama dengan Hatsune Miku : Project Diva. Dari segi bentuk tombolnya permainanya sama persis tampilan dengan Project Diva.

Game Miracle Girl Festival ini akan dirilis di jepang pada tanggal 17 Desember 2015. Karena game ini banyak menampilkan berbagai jenis anime, kemungkinan kecil game ini akan hadir dalam bahasa Inggris. gak perlu khawatir karna game ini menggunakan sistem rhythm, kita tak perlu mengetahui bahasa jepang unutuk memainkan permaian ini.
JANGAN LEWATKAN
Trailer Ketiga dari Games "Utawarerumono : Itsuwari no Kamen"
SOURCEesuteru
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.