Trailer Pertama Anime Yuri NTR: Netsuzou Trap Mulai Perlihatkan Hubungan Terlarang

in ,

Situs resmi Anime NTR: Netsuzou Trap mulai perlihatkan Trailer anime yang pertama pada hari Jumat. Video tersebut menunjukkan hubungan terlarang  antara Yuma dan Hotaru.

Adaptasi Anime NTR: Netsuzou Trap akan di rencanakan tayang bulan pada bulan Juli mendatang. Hisayoshi Hirasawa (OZMAFIA) akan Dikreditkan sebagai chief director dan menagani anime tersebut bersama studio Creators in Pack. WORDS in STEREO dan Yuuichi Uchibori (Bernard Jou ni Iiwaku) akan dipercayai menulis naskah untuk adaptasi ini. Masaru Kawashima (Soul Eater, Penguindrum, Kiznaiver key animation) yang akan mendesain karakternya.

Trailer Pertama  Anime NTR: Netsuzou Trap Mulai Perlihatkan Hubungan Terlarang antara Yuma dan Hotaru

Sinopsis NTR: Netsuzou Trap

Netsuzou Trap bercerita tentang Yuma dan Hotaru. Keduanya berteman sejak kecil. Saat Yuma khawatir dengan kencan pertama bersama pacar barunya, Hotaru menawarkan sebuah “latihan” agar kencan Yuma sukses. “Latihan” tersebut membuat mereka sadar bahwa mereka lebih tertarik dengan satu sama lain dibandingkan pacar mereka masing-masing.

JANGAN LEWATKAN •
Anime Yuri NTR: Netsuzou Trap Mengungkap Sebuah Poster Visual Barunya

Manga karya Kodama memulai seri pada tahun 2014 di majalah Yuri Hime Ichijinsha ini Comic. Ichijinsha diterbitkan sebanyak 3 Volume pada 18 November, Seven Seas menerbitkan manga-nya di Amerika Utara, dan merilis volume kedua pada tanggal 13 Desember, dan akan merilis volume ketiga pada 11 April mendatang.

Apakah anime ini sendnri akan lebih sadis dari Kuzu no Honkai? mari kita tunggu saja pada juli mendatang.