Otaku

Virtual Youtuber Kaguya Luna Berkolaborasi dengan Nissin Memakan Ramen!

Virtual Youtuber Kaguya Luna telah memposting iklan video kolaborasi dengan Donbei Egg Ramen milik Nissin di saluran YouTube– nya.

Meskipun Kizuna Ai adalah “Virtual Youtuber” yang lebih terkenal di Barat. Kaguya Luna adalah salah satu YouTuber virtual yang lebih populer untuk keluar dari Jepang. Mengumpulkan lebih dari 800.000 Subscriber ke saluran YouTube- nya dengan tampilan rata-rata dari 400.000 menjadi 2 juta per video.

Dia membedakan dirinya dari orang lain bukan hanya berdasarkan nilai produksi, tetapi humornya yang bombastis dan kepribadiannya yang luar biasa mengangkatnya hingga mampu melakukan kolaborasi besar seperti dengan Nissin.

Bersamaan dengan iklan yang lucu itu, artis Mika Pikazo mengilustrasikan poster promosi Kaguya Luna yang memakan Donbei Egg Ramen Nissin. Yang akan dipasang di jalan utama di Stasiun Tokyo.

Selain kolaborasi, Kaguya Luna akan tampil sebagai bintang tamu di #Twitter Trends 2018 Award Show pada tanggal 26 Desember jam 7:00 malam. Acara ini akan dipandu oleh komedian Atsushi Tamura dan model Marie Iitoyo. Dan akan menghitung data lebih dari 45 juta pengguna untuk menentukan tren teratas di Jepang untuk 2018.

Nissin tidak asing dengan kampanye pemasaran yang unik. Perusahaan ini memperkenalkan demon yang versinya maskot Hiyoko-chan dan sebelumnya telah berkolaborasi dengan Manga klasik Rose of Versailles dan game Final Fantasy XV.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.