Sebelum kita masuk ke topiknya, mari kita cari tahu terlebih dahulu mengenai Yandere.

Apa itu Yandere?

Yandere adalah gabungan dari kata yanderu (gangguan mental) dan dere dere. Yandere adalah orang yang terlihat baik, lembut, manis dan penuh kasih sayang. Tapi saat karakter yang disukainya didekati oleh orang lain, Yandere mudah sekali tersulut api cemburu. Yandere sangat mencintai pujaan hatinya, jadi dia akan melakukan apapun untuk mendapatkannya, termasuk dengan tindak kekerasan. Dia tidak segan segan melukai wanita lain yang dekat dengan sang pujaan hati. Ya, kebanyakan tokoh yang memiliki sifat Yandere adalah seorang psikopat. Contoh dari karakter yandere salah satunya adalah Gasai Yuno dari anime Mirai Nikki.
Setelah mengetahui arti dari yandere, sekarang mari kita lanjut ke pokok pembahasan kita kali ini.
Game indie yang sudah ditunggu banyak penggemar yandere, Yandere Simulator kembali melaporkan tambahan konten di update terbaru mereka, termasuk beberapa fitur terbarunya.

Berikut Cuplikannya :

Yang ingin kita garis bawahi adalah kemampuan Yandere-chan, si tokoh utama yang akan kita mainkan untuk memutilasi tubuh korbannya menggunakan gergaji mesin. Brutal dan efisien dalam berbagai arti, serta merupakan hal yang diimpikan para calon yandere di luar sana. Sayang belum diberitahu secara detil mengenai kegunaan dari kemampuan baru ini, tapi akhirnya kamu bisa mereka ulang salah satu adegan ending dari serial yandere ternama School Days.

 

JANGAN LEWATKAN
Pamerkan Trailer Baru, ‘One Piece: Burning Blood’ Tambahkan Blackbeard