Tuan Yasuie Tidak Ikut Serta Dalam Penyerbuan Kaido?

in ,
Tuan Yasuie Penyerbuan Kaido

Kalian saat ini mungkin sedang penasaran mengapa Yasuie tidak ikut serta dalam Penyerbuan Kaido. Bahkan keluarga Shimotsuki dengar-dengar sangat dekat dengan keluarga Kozuki, lantas mengapa tidak ikut membantu merebut ahli tahta kerajaan yang asli?

Berbicara mengenai Yasuie, mungkin kalian yang selalu update Manga One Piece pasti tahu kan Yasuie, pertama kali diperkenalkan dirinya adalah seorang kakek gelandangan yang selalu saja tersenyum dalam setiap keadaan. Tapi ternyata dirinya dahulu adalah seorang Daimyo dari kota Hakumai di Negeri Wano. Nama lengkapnya ialah Shimotsuki Yasuie.


Tuan Yasuie Tidak Ikut Serta Dalam Penyerbuan Kaido?

Thumb 1920 1014208
image: wall.alphacoders.com/big.php?i=1014208

Identitas Yasuie sudah terungkap bahwa dirinya adalah seorang Daimyo dari Kota Hakumai. Namun dirinya saat ini telah terbunuh di tangan Orochi yang sudah menyesatkan pasukan shogun. Yasuie selalu mementingkan orang lain dibanding dirinya, ia mendatangi rakyat miskin dan memberikannya makanan.

JANGAN LEWATKAN •
Sangat Mengecewakan! 5 Opening One Piece Ini Dianggap Terburuk Sepanjang Masa

Dibalik kelemah lembutan dirinya, Yasuie adalah sosok orang yang tegas dan berwibawa. Dirinya juga sudah sangat akrab dengan Oden, selalu terbuka saat Oden mendatanginya, Tapi ada hal yang tidak bisa ia lakukan sehingga tidak ikut serta dalam Penyerbuan Kaido.


Yasuie Percaya Oden Dapat Mengalahkan Kaido

Yasuie Percaya Oden Dapat Mengalahkan Kaido

Tentu saja Yasuie dan Oden sudah saling mengenal satu sama lain, dengan kekuatan Oden yang selalu saja tambah kuat. Yasuie tidak pernah ada rasa khawatir kepada Oden.

Bukan dirinya tidak ingin membantu, jika Yasuie ikut serta dalam penyerbuan itu. Oden menganggap Yasuie tidak mempercayai bahwa dia dapat mengalahkan Kaido. Yang membuat kepercayaan satu sama lain menjadi goyah.


Oden Mempercayai Untuk Menjaga Istri dan Anaknya

Oden Mempercayai Untuk Menjaga Istri dan Anaknya

Di Panel-panel terbaru, ditampilkan Yasuie sedang berbicara dengan O-Toki. Opini saya sendiri bahwa Yasuie sangat ingin ikut berpatisipasi dalam Penyerbuan Kaido. Namun hal itu dilarang oleh Oden, dan menyuruhnya untuk menjaga Istri dan Anak Oden.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Anime Perempuan Yang Cintanya Bertepuk Sebelah Tangan

Tidak ada orang yang dipercayai lagi oleh Oden selain Yasuie. Apalagi Yasuie berwibawa dan tegas, sangat bisa mendidik Anak-anak Oden dengan Baik. Tidak hanya itu, Ditampilkan tidak Yasuie saja yang menjaganya, ternyata ada beberapa Samurai yang hadir menjaga Kediaman Oden serta keluarganya.


Itulah Penjelasan Dari Kami Mengenai Yasuie

Itulah  Penjelasan Dari Kami Mengenai Yasuie

Itulah penjelasan mengapa Tuan Yasuie tidak ikut serta dalam pertempuran melawan Kaido. Jika kalian mempunyai tanggapan lain, bisa beritahu kami di kolom komentar yah. Jangan lupa liat-liat artikel lainnya di Dafunda.