Yonko Luffy dan 3 Komandan Terkuatnya Kini Dijelaskan!

in ,

Dafunda Otaku – Kami akan membahas siapa yang akan menjadi 3 komandan Yonko Luffy setelah perang negara Wano. Seperti yang kita ketahui setelah Wano, Luffy akan menjadi karakter setara Yonko dan dengan demikian, seperti semua yonko memiliki komandan, Luffy akan memiliki tiga juga.

Sudah tidak diragukan lagi siapa yang akan menjadi Komandan Yonko dalam Bajak Laut Topi Jerami. Mereka akan setara dengan komandan dari yonko-yonko lainnya dan mungkin lebih kuat dari mereka.

Yonko Luffy dan 3 Komandan Terkuatnya!

Yonko Luffy dan 3 Komandan Terkuatnya!

Baru-baru ini beberapa berita tentang One Piece muncul mengungkapkan bahwa Shanks memiliki Bounty tertinggi di antara empat yonko. Juga, dalam berita ini Monkey D. Luffy dianggap sebagai yonko kelima.

Ini adalah sesuatu yang sudah kita ketahui. Luffy adalah yonko tidak resmi kelima saat ini tetapi dalam kenyataannya, dia hanya setingkat komandan yonko. Tapi setelah perang Wano, dia pasti akan menjadi karakter setara dengan Yonko, dan semua yonko memiliki tiga komandan utama seperti Big Mom memiliki tiga Komandan Manis, Kaido memiliki tiga Bencana, Shanks memiliki tiga komandan utama, Shirohige dan Blackbeard akan memiliki yang sama.

Jadi seperti yang Kami katakan Luffy akan memiliki 3 komandan di sisinya. Kami akan berbicara tentang siapa ketiga komandan ini. Tiga komandan ini adalah Roronoa Zoro, Vinsmoke Sanji dan Jinbe. Hal pertama, Roronoa Zoro akan menjadi yang kedua di komando Bajak Laut Topi Jerami.

Zoro, Sanji, Jinbe Akan Menjadi Komandan Yonko!

Yonko Luffy Dan 3 Komandan Terkuatnya Kini Dijelaskan!

Seperti Marco, Katakuri dan King. Setelah Wano, ia akan menjadi karakter paling kuat kedua dari Armada Grand Topi Jerami tentunya setelah Monkey D Luffy.

Kita belum melihat kekuatan penuhnya setelah waktu berlalu, dan di Wano kita pasti akan melihatnya habis-habisan. Lawannya di Wano adalah King the Wildfire. Itu karena untuk menjadi karakter tingkat komando yonko, ia harus mengalahkan karakter tingkat komando yonko. Roronoa Zoro juga akan mendapatkan beberapa power-up yang sangat penting untuk mencapai prestasi ini.

Roronoa zoro

Dia mungkin akan segera menggunakan Haki Advanced weapons. Zoro mungkin akan mendapatkan Netsuai kitetsu juga yang sudah diperkenalkan di Wano. Dia akan mengganti kitetsu yang ada dengan Netsuai Netsu yang baru. Zoro juga akan mengungkap semua bentuk Ashura barunya juga melawan King the Wildfire.

Sekarang, orang ketiga yang memimpin Bajak Laut Topi Jerami dan komandan peringkat kedua Luffy adalah Vinsmoke Sanji. Dia juga seseorang yang belum melepaskan sepenuhnya apa pun yang telah dia pelajari selama ini.

Di Wano dia menggunakan Raid Suit untuk bertarung Page One. Sebagian besar penggemar berpikir bahwa Raid Suit adalah senjata paling ampuh dalam gudang senjata tetapi mereka salah. Jika ini masalahnya, Oda akan menyimpannya untuk pertempuran terakhirnya. Meskipun demikian, beberapa kekuatan-up bahwa komandan Luffy ini akan dapatkan adalah Haki observasi, Haki Advanced Weapon, Black Fire yang akan menjadi api paling mematikan di gudang senjata dan Raid Suit yang akan segera dia ungkapkan.

Sanji Menggunakan Red Suit dan Jinbe Akan Kembali!

Sanji

Sanji juga perlu mengalahkan karakter tingkat komandan yonko, dan lawannya di Wano akan menjadi Queen Plague. Kita tidak tahu apa yang dimiliki buah iblis yang dimiliki Bencana Queen tetapi sepertinya dia juga akan memiliki buah iblis jenis zoan kuno seperti King dan Jack.

Sekarang komandan ketiga dan terakhir dari yonko Luffy. Yang ini akan menjadi mantan kapten Bajak Laut Fishman dan juga mantan panglima perang, Jinbe.

Jinbe sangat mengejutkan kita dengan kemampuannya selama Whole Cake Island. Dia sendirian lebih dari satu kali berhasil menghambat pengejaran Big Mom. Jangan salah, Big Mom adalah seorang yonko dan setidaknya Jinbe menghalangi dia sementara Luffy tidak ada disana.

Jinbei

Jinbe adalah ahli dalam Karate Fishman dan pengguna Haki yang mahir. Kekuatan penuhnya akan diungkapkan dalam perang negara Wano ketika ia akan menghadapi sesama komandan ketiga yonko Kaido, Jack the Dried. Beberapa orang mungkin berpikir Jinbe sudah mati tetapi percayalah pada saya bahwa tentu saja tidak demikian dan kita akan segera bertemu dengannya di busur negara Wano.

Ayo mulai berdiksusi