Kini aplikasi benchmark AnTuTu telah merilis daftar smartphone Android Terbaik 2016 tepatnya pada bulan Juni ini. Ternyata pabrikan asal Korea Selatan, yakni Samsung berhasil menempati daftar dari Smartphone Android Terbaik 2016.

Menurut daftar tersebut, Smartphone buatan Samsung berada diperingkat pertama hingga keempat. Pada posisi pertama diduduki oleh Samsung Galaxy Note 5 dengan skor 7,82 persen.

Disamping itu, Galaxy S6 menduduki pada posisi kedua dengan skor 5,47 serta diikuti oleh Galaxy S6 Edge dengan skor 3,41 sedangkan Galaxy S7 dengan skor 3,20 persen.

Produk Xiaomi ternyata juga garang, salah satu produk mereka yakni Redmi Note 3, ternyata mampu bersaing dengan Samsung yang berada pada peringkat kelima. Karena skor beda tipis dengan posisi keempat, yaitu 3,07 persen.

JANGAN LEWATKAN
Oppo F1 Edisi FC Barcelona Kebajiran Pemesan, Siapa Cepat Dia Dapat!

Daftar Smartphone Terbaik 2016 Dari AnTuTu

smartphone tebaik 2016

Ternyata AnTutu membuat daftar smartphone Android terbaik berdasarkan negera, sangat menarik bukan ? Namun sayangnya Indonesia belum masuk kedalam daftar tersebut.

Malaysia padahal negara terbilang sangat dekat dengan Indonesia, tetapi Malaysia masuk kedalam daftar tersebut. AnTuTu menilai Redmi Note 3 buatan Xiaomi menduduki peringkat pertama dengan skor 10,77 persen.

Selisih antara perangkat pertama dengan kedua di Malaysia juga sangat signifikan, dimana Redmi Note 2 yang menduduki peringkat kedua dengan skot 6,95 persen. Selain itu peringkat ketiga di ambil oleh Galaxy Note 5 dengan skor 6,90 persen.

Daftar Smartphone terbaik di Malaysia

daftar smarthone terbaik 2016

Jika melihat referensi dari AnTuTu memang tidak bisa diragukan lagi, karena mereka sudah bertahun-tahun selalu mengeluarkan daftar smartphone terbaik. Dan itu terbukti karena mereka mengambil data smartphone tersebut dari yang paling banyak diuji menggunakan aplikasi benchmark buatannya.

JANGAN LEWATKAN
Samsung Patenkan Teknologi Cincin Pintar yang bisa mengontrol Alat Elektronik
BAGIKAN
Muhammad Hanif
Penulis Dafunda #Tekno yang suka hal yang berbau Teknologi, Menyukai Film dan okeh lah pokoknya . Ikuti saya di Sosial Media mas broh...