Kepopuleran game Pokemon Go memang tidak bisa dipungkiri, bahkan sudah mampu menyaingi dua game yang sangat fenomenal yaitu Clash of Clans dan Clash Royale. Berkat kepopuleran tersebut kini Harga Saham Nintendo Langsung Meningkat Tajam Karena Pokemon Go dan itu masih tingkat estimasi di iOS saja, belum lagi di Android.

Sampai saat ini game ini sudah tersedia di Android dan iOS, secara officialnya saja sebenarnya juga sudah disebar ke seluruh negara.

Sangat disayangkan adalah absennya game tersebut pada platform Windows 10, membuat banyaknya pengguna Windows 10 Mobile & PC kecewa dan sangat berharap game ini bisa hadir di Windows Store.

Pengguna Berharap Mendapatkan Pokemon Go untuk Windows 10 PC atau Mobile

Windows Phone

Jadi bagi Kamu yang memang sudah lama menginginkan hal game satu ini, sekarang ayo bantu ikut menandatangani petisi di change.org. Dengan petisi tersebut, kita meminta Nintendo dan Niantic dapat merilis segera game buatan Nintendo dan Niantic tersebut bagi pengguna Windows 10 Mobile & PC. Cara untuk mendatangani petisi tersebut sangat mudah Kamu hanya perlu mengunjungi situs petisi melalui tautan dibawah ini, dan mengisi formulir yang sudah disediakan oleh change.org.

Petisi Untuk Menghadirkan Pokemon Go di Windows 

Sampai saat ini sudah mencapai 62.422 orang yang mendatangani petisi dapat bermain game yang lagi ngetrend ini di Windows. Dan jika Kamu juga bergabung didalamnya, menembus angka 65.000 vote bukan hal yang mustahil.

JANGAN LEWATKAN
Pria ini Mengaku Berhasil Mengumpulkan Seluruh Karakter dalam Pokemon Go

Tidak besar kemungkinan juga petisi tersebut membuat Niantic selaku developer mendatangkan game tersebut ke Windows. Namun jika memang dilihat banyaknya orang yang berminat atau menginginkannya, bisa jadi keinginan kita semua akan diwujudkan.

Nah jika game tersebut sudah hadir di Windows 10 Mobile & PC, tentu bagi pengguna Windows 10 smartphone dan tablet juga bakal ikut merasakan asiknya bermain game yang sedang populer ini.

Disamping itu ada berita baik bagi pengguna Asus Zenfone yang menggunakan Intel yang sebelumnya belum bisa memainkan game satu ini sekarang sudah bisa dirasakan oleh pengguna intel, atau lebih jelasnya silahkan melihat melalui tautan dibawah ini.

Asus Zenfone sudah bisa Mainkan Pokemon Go, Ayo Download Sekarang!

Tunggu apalagi pengguna Windows, ajak teman, saudara Kamu untuk mendatangani petisi tersebut, supaya kita semua bisa merasakan bermain game tersebut seperti pada platform-platform lainnya.

JANGAN LEWATKAN
Cara Mengatasi Poke Ball Stuck Saat Menangkap Pokemon GO
BAGIKAN
Muhammad Hanif
Penulis Dafunda #Tekno yang suka hal yang berbau Teknologi, Menyukai Film dan okeh lah pokoknya . Ikuti saya di Sosial Media mas broh...