Membicarakan Smartphone Terbaik 2015 tentunya akan banyak perdebatan yang bakal terjadi, Mengapa? karena saat ini sudah ada puluhan bahkan ratusan vendor yang menciptakan Smartphone andalan mereka tahun lalu. Namun saya ingin mencoba mempersempit pandangan kita hanya dengan hasil Benchmark AnTuTu.

Tidak perlu saya perpanjang lagi, Mari kita bahas bersama Smartphone terbaik 2015 berdasarkan benchmark dari AnTuTu v6.0 yang di percaya lebih baik dalam melakukan pengetesan karena telah di lengkapi dengan engine baru dan juga beberapa tahapan baru yang mereka sediakan. Jika tidak ingin membaca artikel ini kamu dapat melihat informasi ringkas melalui gambar berikut.

Smartphone terbaik 2015 berdasarkan Benchmark AnTuTu

10 Smartphone Jeroan Terbaik berdasarkan Benchmark AnTuTu

1iPhone 6s Plus

Yah, saya kira memang sudah sepatutnya Smartphone kelas atas berada di posisi teratas pula. Malahan jika ada di posisi lain iPhone bakal kehilangan pamornya sebagai Smartphone yang anti hang. Bukankah kalian berfikiran Sama?

JANGAN LEWATKAN
10 Prosesor Smartphone Paling Cepat Tahun 2016, Siapakah Juaranya?

2Huawei Mate 8

Lagi – lagi, Huawei mendapatkan tempatnya dengan Smartphone Mate berbasis Android ini. Hebatnya lagi bisa mengalahkan Smartphone sekelas Samsung yang notabene saingan berat iPhone. Akankah tren positif ini bertahan? masih belum bisa kita pastikan.

3Meizu Pro 5

Buatan china lagi, Meizu hadir dengan pengalaman yang bagus. Senjata yang di tawarkan bukan main – ┬ámain sehingga bisa berada di Top #3 peringkat Smartphone. Mungkin sudah ada yang mencobanya dan merasa puas dengan Smartphone ini? Langsung saja di komentari di bawah.

4Samsung Galaxy Note 5

Baru Giliran Samsung yang mendapatkan ruangnya, berada di Posisi #4 terlebih lagi bukan High-end andalah mereka? Memang Galaxy Note bisa di bilang tablet. Namun juga masuk jajaran Smartphone yang sedang kita list kali ini.

JANGAN LEWATKAN
Dulu sering Dihina, Sekarang 6 Smartphone China ini Jadi Rebutan Semua Orang

5Samsung Galaxy S6 Edge+

Yup, Saudara nya datang juga. Samsung Galaxy S6 Edge+ merupakan Smartphone high-end andalan Samsung. sayangnya harus berada di posisi kelima. Yah, Secara keseluruhan fiturnya mengalahkan semua Smartphone yang di list berdasarkan hasil test benchmark ini.

6iPhone 6 Plus

iPhone 6 Plus terdepak jauh dari sang kakak, walaupun bernomo punggung sama bukan berarti spesifikasinya bisa menyamai versi 6s. Setidaknya iPhone sudah bisa berada di list ini saja sudah syukur. Tidak kehilangan pamor bukan?

7OnePlus 2

Vendor yang awalnya hanya terdiri dari beberapa orang ini berhasil menampakkan taringnya di kancah jeroan tinggi. Menawarkan Spefikasi yang tidak tanggung – tanggung membuat OnePlus menjadi Rockie yang di perhitungkan. mampukah dia bertahan? nantikan saja kawan.

JANGAN LEWATKAN
Lumia 950 dan Lumia 950 XL Resmi diriis, Inilah Spesifikasi dan Harganya

8Letv 1pro

Vendor yang mungkin kurang anda kenal. Saya sendiri baru tahu keberadaannya melalui Data yang dirilis AnTuTu ini. tidak bisa banyak bicara karena tidak tahu seperti apa.

9Xiaomi Note Pro

Akhirnya Xiaomi Datang! Sebenarnya Vendor yang “Katanya” niru iPhone dari segi desain sangatlah besar peluang pasarnya. mengandalkan Hunger Market, Xiaomi berhasil mencuri perhatian banyak orang dan mendapatkan tempatnya. Selain itu Jeroannya juga bisa di perhitungkan.

10Nexus 6p

Sayang Sekali, dari 10 Besar Smartphone terbaik 2015, Smartphone yang resmi di buat dengan kerja sama Google ini harus berada di peringkat #10. Bukan berarti buruk, bayangkan saja. ada berapa Smartphone yang  dirilis tahun 2015? berada di peringkat sepuluh saja sudah hebat.

Smartphone Terbaik 2015 yang mendapatkan Simpati Saya

Ada juga beberapa List Smartphone yang mungkin tidak ingin kamu lewatkan dari list kali ini, Seperti ASUS. walaupun berada jauh dari daftar yang dirili AnTuTu. Asus menawarkan Spesifikasi tinggi dengan harga miring. Inilah yang membuat hati saya tertuju padanya. Selain itu ada Lumia 950 yang menawarkan kondisi produktivitas level atas. Wuihh, banyak sekali Smartphone yang tidak boleh kita lewatkan keberadaannya kawan. Setidaknya ini list lain dari saya.

JANGAN LEWATKAN
Hati-hati! Android Murah Bisa Mengirim Data Pribadi Pengguna Ke China

Sebenarnya masih banyak lagi Smartphone yang masuk dalam daftar buruan saya tahun lalu, namun tidak bisa saya jabarkan lebih lanjut. Jika kamu punya pertanyaan atau mungkin pernyataan yang bertentangan soal artikel yang saya tulis. Silahkan berkomentar.