3 Smartphone Flagship Terbaru Samsung Kembali Bocor di Dunia Maya

in ,
Smartphone Flagship Samsung Terbaru
Smartphone Flagship Samsung Terbaru | blog.wongcw.com

Samsung saat ini sedang mempersiapkan untuk acara peluncuran ponsel premium miliknya dengan sebutan nama ‘Unpacked‘ secara online pada 5 Agustus.

Menjelang peluncuran yang kepastiannya juga belum ada konfirmasi oleh pihak Samsung. Kini sudah ada rumor baru yang mengatakan jika Samsung bakal meluncurkan tiga smartphone flagship terbarunya. Peluncuran dilakukan secara tiga bulan berturut-turut yaitu Agustus sampai Oktober.

Ketiga ponsel flagship Samsung terbaru tersebut diperkirakan adalah Galaxy Note 20 (Agustus), Galaxy Fold 2 (September) dan Galaxy S20 Fan Edition (Oktober).

Bocoran 3 smartphone flagship terbaru Samsung

Menariknya dari acara peluncuran Galaxy Note 20 ini katanya bakal ada juga dua varian wearable terbaik yaitu Galaxy Watch 3 dan Galaxy BudsX. Di samping itu, nanti Samsung juga bakal memperkenalkan Galaxy Z Flip versi 5G dan Galaxy Tab S7 pada acara Unpacked.

Namun sampai saat ini belum ada informasi dengan kedua perangkat tersebut apakah bakal diluncurkan pada bulan Agustus bersamaan dengan Galaxy Note 20 atau malah di Oktober.

JANGAN LEWATKAN •
Galaxy A41 Diumumkan Oleh Samsung, Ponsel yang Unggul di Bagian Kamera

Perlu diingat kalau kabar soal smartphone flagship Samsung terbaru ini masih sebatas rumor. Jadi belum bisa dipastikan kalau kabar ini benar atau tidak. Kita tunggu saja sampai Samsung memberikan konfirmasi secara resmi.

Namun menurut informasi seperti yang dikutip dari situs Sammobile, pihak Samsung memang sedang semangat-semangatnya mengadakan rapat internal soal strategi peluncuran segala ponsel terbarunya.

Samsung dinilai cukup sering mengadakan rapat untuk strategi peluncuran smartphone terbarunya

Rapat tersebut katanya langsung dipimpin oleh Vice Chairman Samsung sendiri yaitu Lee Jae-yong seperti yang Dafunda Tekno dari Kompas.com.

Kalau bicara soal rumor Galaxy Note 20, Galaxy Fold 2 dan Galaxy S20 Fan Edition memang belakangan ini sudah banyak beredar rumornya.

Galaxy Note 20 katanya bakal tersedia dalam dua varian, yaitu Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra. Menurut rumor keduanya bakal menggunakan layar dengan diagonal antara 6,4 – 6,7 inci dan 6,9 inci.

JANGAN LEWATKAN •
Google Berencana Membeli Samsung dengan Dana Rp 4,7 Triliun

Galaxy Fold 2 nantinya juga bakal menggunakan aksesoris S-Pen yang selama ini hanya hadir di seri Galaxy Note.

Lalu dengan Galaxy S20 Fan Edition hadir dalam dua veris, yaitu 5G khusus di wilayah AS dan non-5G secara global dengan chipset Snapdragon 865.