Berita TeknologiTekno

8 Besar Piala Asia U-23, Ini Link Streaming Indonesia vs Korea Selatan

Ini merupakan salah satu laga lanjutan Piala Asia U-23 yang akan tayang pada Jumat, 26 April 2024 dinihari besok.

Berikut ini kami sajikan link live streaming dari pertandingan bola antara Timnas Indonesia vs Korea Selatan. Ini merupakan salah satu laga lanjutan Piala Asia U-23 yang akan tayang pada Jumat, 26 April 2024 dinihari besok.

Mulai tanggal 25 April 2024 besok, kompetisi Piala Asia U-23 akan segera memasuki babak perempat final atau 8 besar. Sejumlah negara yang sudah di pastikan lolos telah mendapat lawan mereka masing-masing. Termasuk timnas Indonesia U-23 yang nanti akan mendapat perlawanan dari skuad Korea Selatan U-23.

Pada artikel berikut, selain menyajikan link live streaming untuk pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Selatan. Tentunya kami juga akan membahas secara singkat terkait apa saja informasi yang ada serta peluang kita untuk memenangkan pertandingan tersebut. Dan tanpa berlama-lama lagi, langsung saja ini dia pembahasan selengkapnya.

Indonesia U23 | Bola.net
Indonesia U23 | Bola.net

Pertengahan pekan ini, Piala Asia U-23 resmi akan menggelar pertandingan dari fase 8 besar. Seluruh negara yang lolos sudah mendapat lawan mereka masing-masing. Di mana timnas Indonesia akan melawan Korea Selatan U-23 di babak ini.

Pertandingan ini masih akan di laksanakan di negara Qatar, tepatnya di stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa Stadium pada pukul 00.30 WIB. Pertandingan ini akan di siarkan di saluran RCTI secara gratis. Sementara untuk link live streaming, layanan streaming milik RCTI yakni RCTI+ jadi satu-satunya link legal yang tersedia untuk menonton pertandingan tersebut.

Berbicara sedikit soal pertandingan dan kans timnas kita. Tim yang di latih oleh Shin Tae Yong ini jelas sedang berada dalam tren positif. Memenangkan dua dari tiga laga fase penyisihan grup dan berhasil lolos meyakinkan dengan menempati posisi runner up jelas membuat mental pemain akan berada di posisi yang bagus.

Namun bukan berarti tim Korea Selatan U-23 ini adalah tim lemah. Tim ini baru saja memenangkan kompetisi WAFF 2023 dengan mengalahkan sejumlah negara kuat seperti Saudi Arabia dan juga Irak, khususnya untuk jenjang U-23.

Mengingat permainan yang di sajikan timnas Indonesia di bawah arahan Shin Tae Yong yang bermain progresif dan reaktif. Sepertinya kita akan sangat membutuhkan sedikit keberuntungan dan kerja keras apabila ingin memenangkan pertandingan kali ini agar dapat lolos ke fase semifinal.

Berikut ini link live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 yang tersedia.

  • Indonesia U23 vs Korea Selatan U23 via RCTI+
  • Indonesia U23 vs Korea Selatan U23 via Okezone TV

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks