Hallo Internet user, sudah tidak asing lagi dengan Adblock Plus bukan? kamu yang termasuk orang yang suka browsing di internet menggunakan Google Chrome tentunya bisa di bilang akrab dengan salah satu ekstensi yang sangat membantu ini. jika belum tau, saya akan memberikan sedikit penjelasan tentang fungsi Adblock Plus ini. Adblock Plus adalah sebuah ekstensi yang bisa dipasangkan pada browser di perangkat komputer kamu yang berfungsi untuk mencekal iklan-iklan yang bermunculan di berbagai halaman ketik kamu berjelajah di internet. jadi dengan adanya eksetensi ini, maka kamu akan “aman” dari iklan iklan yang terbilang sedikit mengganggu kamu ketika kamu berjelajah.

Bagaimana dengan Microsoft Edge? kamu juga tidak asing dengan nama ini bukan. Terlebih jika kamu adalah pengguna Sistem operasi Windows 10 yang baru-baru ini hangat di bincangkan publik. Microsoft Edge adalah sebuah browser deafult bawaan dari sitem operasi Windows 10 yang menggantikan Internet Explorer pada versi Windows-windows sebelumnya. Microsoft Edge mengalami banyak perombakan hingga menjadikan Microsoft Edge tergolong ringan dan dikabar-kabarkan akan menyaingi kepopuleran browser yang lain.

JANGAN LEWATKAN
Penting! Perhatikan Hal Ini Setelah Upgrade ke Windows 10 Annivesary Update

Tapi dengan kategori yang terbilang baru. Microsoft Edge juga masih memiliki kekurangan, yaitu belum support ekstensi. tapi jangan khawatir, belum lama ini Microsoft Edge memberikan Screenshot yang mengabarkan akan adanya ekstensi yang bisa di pasang di Microsoft Edge. dan Microsof edge memberikan screenshot berupa dua ekstensi yang merupakan ekstensi pertama yang akan hadir di Microsoft Edge yaitu Pinterest dan RES.

Namun ada kabar yang lebih mengejtkan yaitu akan adanya ekstensi adblock plus yang akan hadir di Microsoft edge. bisa kamu bayangkan bukan? perpaduan antara browser baru yang ringan dan dengan adanya sebuah ekstensi yang mencekal iklan ketika kamu berjelajah? tentunya akan menjadi pengalaman yang cukup memuaskan bukan?

JANGAN LEWATKAN
Gunakan 4 Cara Ini Untuk Menghapus Aplikasi di Windows 10

Tapi usahakan hati kamu harus bisa bersabar menunggu karena ekstensi Adblock Plus ini masih berstatus “Coming Soon”. yang berarti akan tiba atau akan datang. tapi jangan khawatir, karena dapat di pastikan bahwa ekstensi ini akan tiba dalam waktu dekat. dan Kami akan mengabarkan ketika waktu itu tiba. Jadi, Stay Tuned.