Menyusul Facebook dan Twitter, Kini Youtube juga telah merilis data yang akan menampilkan Statistik Video Paling Populer Di Situs Mereka untuk tahun 2015. Dan salah satu datanya adalah Video Youtube Yang Paling Populer di Indonesai Selama Tahun 2015 ini.

Youtube membuat dua Kategori, Kategori Pertama adalah Video Non-musik Paling populer. Dari Sepuluh Video yang terpilih, enam di antaranya adalah Video yang berasal dari Karya Anak Bangsa. Ini adalah Pencapaian tersendiri setelah tahun lalu hanya 3 Video saja yang merupakan Video dari Indonesia.

 

“Kami sangat senang melihat tren karya kreator Indonesia berhasil mendominasi video terpopuler tahun ini,” kata Communication Head Google Indonesia Putri Silalahi dalam sebuah keterangan yang diterima KompasTekno, Kamis (10/12/2015).

JANGAN LEWATKAN
Ternyata inilah yang di pikirkan Google tentang Indonesia

“Kami tak sabar melihat lebih banyak lagi kreativitas anak bangsa bermunculan dan menemukan audiensnya di YouTube,” ia menambahkan.

langsung saja, Inilah dia 10 Video Youtube yang bukan Musik terpopuler Di Indonesia Tahun 2015,

10 Video Youtube Paling Populer Di Indonesia Tahun 2015

10Story of a Broken Home Kid (Azkacorbuzier)

9Cewe Jelek Jadi Cantik (1995yeeunlee)Cewe Jelek Jadi Cantik (1995yeeunlee)

https://www.youtube.com/watch?v=MUILKqtLBmA

8LINE – Nic & Mar Ep. 1 “Bonjour Paris!” (LINEIndonesia)

7#GueMahGituOrangnya (LastDayProd)

628 Tipe Kaget feat. Devinaureel, Tommylimmm, Danielkevins (Chandra Liaw)

5Yudi Suryono – Gloomy Sunday – Audition 2 – XFactor Indonesia 2015 (XFactorIndonesiaFM)

4Kevin Anggara: Kompilasi Video Instagram #4 (Kevin Anggara)

3Syahrini Sticker Parodi (Edho Zell)

2Clash of CLans – Revenge (Clash of Clans)

1BOBY BERLIANDIKA – MIRASANTIKA (Rhoma Irama) – Audition 1 – XFactor Indonesia 2015 (XFactorIndonesiaFM)

Masih Ingatkah Kalian dengan Pesona Boby Bebrliandika? Seorang Peserta Xfactor 2015 yang sempat tenar karena suara dan kreativitasnya dalam bernyanyi sangatlah bagus. Saya sendiri sampai Takjub dengan cara Bobby bernyanyi. Netizen juga ikut yakin kontestan satu ini akan menjuarai Xfactor Indonesia Tahun ini. Tapi, malah terjadi sebaliknya. Lulus di Seleksi tidak membuat Boby langsung bisa mendapatkan tiket ke pentas utama. Dia harus menerima untuk tereleminasi di babak penyisihan kedua, Sungguh malang nasibnya.

JANGAN LEWATKAN
Name2Email , Fitur Baru dari dari Google Mail

Bagaimana Menurut kamu? dari 10 Video Youtube paling populer di atas. Apakah ada Video yang kamu sukai? atau mungkin ada Video yang kamu sukai tapi tidak termasuk dalam Daftar di atas. Jangan Lupa untuk memberikan Komentar.

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.