Hancurin Keyboard dengan Kepala, Akun Gamer Ini Diblokir Permanen

in ,
Akun Gamer Dibanned Permanen

Overwatch Pro dan Twicth streamer Dellor terpaksa harus menerima jika akun nya di banned. Penyebannya adalah karena merusak keyboard hingga patah dengan menggunakan kepala disaat bermain game Apex Legends.

Dellor menyebutkan jika ia telah melakukan beberapa kali saat streaming namun tidak pernah ada masalah. Dellor dikenal sebagai seorang gamer perusak keyboard saat bermain game dengan menggunakan palu, alat lain bahkan hingga menggunakan kepala sendiri.

“Mereka menganggap menghancurkan keyboard dengan kepalaku adalah hal menyakiti diri,” tulis Dellor seperti yang Dafunda Tekno kutip dari Dote Sport.

“Aku sudah melakukan hal seperti ini ratusan kali di stream. Aku juga memilih keyboard paling murah, paling mudah dihancurkan dan memastikan tidak menyakiti diri. Aku juga tidak bermaksud untuk menyakiti diri, aku ingin menghibur para fans” tambahnya.

Dellor Dianggap Terlalu Berlebihan

Twitch memberikan info jika akun Dellor diblokir secara permanen karena ia sudah melewati batas peringatan yang berikan.

Disamping itu beberapa waktu lalu, Dellor menyebutkan jika dirinya tengah mengalami masa buruk dalam hidupnya. Dimana ia mengalami depresi hingga berbulan-bulan. Ia juga menuliskan pesan untuk para fans nya di Twitter supaya mencari pertolongan jika sedang mengalami masalah kesehatan mental.

“Pertama, aku ingin minta maaf sudah menakuti kalian semua. Aku sebenarnya baik-baik saja. Aku sudah memeriksa diri ke rumah sakit dan 2 hari tinggal di tempat rehabilitasi jiwa. Aku juga mendapat perawatan, terapi, diagnosis, dan mendapat pengobatan”.

“Aku sudah menyesali apa yang sudah kulakukan. Aku ingin hidup dan terus menghibur kalian. Jika kalian ada yang menderita kesehatan mental, PLEASE carikan bantuan” begitu tulisan dari Doller.

Ayo mulai berdiksusi