Waspada! Inilah 3 Aplikasi untuk Menyadap WhatsApp

in ,
Aplikasi Menyadap Whatsapp

Isu soal menyadap WhatsApp tiba-tiba heboh seiring dengan kasus perceraian ustad Abdul Somad (UAS) dan Mellya Juniarti. Apalagi setelah Mellya Juniarti mengklaim berhasil membongkar chat mesra ustad Abdul Somad (UAS) dengan wanita lain.

Kloning WhatsApp adalah mengintip chat orang lain yang sebenarnya bisa dilakukan dengan sejumlah aplikasi smartphone. Namun fungsi dari aplikasi kloning WhatsApp kini sudah disalah gunakan oleh sebagian pengguna.

Jika sejatinya aplikasi kloning WhatsApp ini dibuat untuk memudahkan para pengguna yang ingin menggunakan satu akun pada perangkat berbeda. Kini sebagian malah menggunakan aplikasi kloning WhatsApp ini untuk mengintip chat orang lain.

3 Aplikasi Kloning WhatsApp atau Aplikasi Menyadap WhatsApp

Nah modus dari penyalahgunaan ini harus kalian waspadai supaya tidak menjadi korban. Kali ini Dafunda Tekno ingin kasih tahu 3 aplikasi yang dapat menyadap WhatsApp atau mengintip percakapan di WhatsApp orang lain.

JANGAN LEWATKAN •
WhatsApp Bakal Punya Sensor Sidik Jari, Begini Cara Kerjanya!

1. WhatsApp Web

Padahal WhatsApp Web adalah sebuah layanan resmi dari WhatsApp yang dapat digunakan untuk login WhatsApp bersamaan di smartphone dan komputer. Layanan lalu dimodifikasi oleh developer dan membuat aplikasi yang disebut WhatsApp Web.

Kegunaannya adalah pengguna dapat login untuk di dua perangkat, lalu banyak pengguna yang terinspirasi untuk memanfaatkan menyadap WhatsApp orang lain.

Cara kerjanya, kamu cukup download aplikasinya dan login dengan melakukan scan barcode dari ponsel target. Jadi ponsel yang ingin target harus ada di dalam genggamanmu untuk melakukan verifikasi.

Nah untuk solusi keamanan yang sederhana kamu dapat membuat password login di ponsel sehingga menjadi filter keamanan.

2. Mobile Client for WhatsApp

Mobile Client for WhatsApp juga memiliki cara kerja yang sama seperti WhatsApp Web. Cara kerjanya, pertama download aplikasi Mobile Client for WhatsApp dan scan barcode seperti yang muncul di WhatsApp Web. Setelah itu kamu langsung bisa mengintip seluruh percakapan target.

JANGAN LEWATKAN •
Facebook Dituntut Untuk Jual WhatsApp dan Instagram, Begini Kata Mack Zuckerberg!

3. Clone App

Aplikasi Clone App mungkin cukup populer dan banyak yang menggunakan aplikasi ini untuk menyadap WhatsApp. Caranya cukup mengaktifkan aplikasi yang sama seperti WhatsApp Web. Yaitu dengan melakukan scan barcode dari aplikasi WhatsApp target.

Setelah itu kamu bisa menyadap WhatsApp orang itu dan melihat semua isi percakapan di WhatsApp target.


Perlu di ingat, jika cara ini hanya bisa dilakukan jika kamu bisa dapat perangkat target yang sudah terinstall WhatsApp di genggamanmu. Karena aplikasi-aplikasi ini membutukan sinkronisasi dengan aplikasi WhatsApp target dengan cara scan barcode.

Keamanan mulai dari diri kamu sendiri, jangan biarkan ponsel tanpa password untuk menjaga terus keamanannya.

Bagikan jika kamu suka