Pengguna Windows Phone tentunya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini, aplikasi yang sangat populer baik di PC maupun smartphone, VLC sendiri telah bekerja sama dengan perusahaan besar yaitu microsoft. Microsoft berencana ingin menjadikan Aplikasi VLC ini sebagai aplikasi yang menjadi andalan pemutar media segala format khususnya di Windows Phone.

Aplikasi VLC juga terbilang sudah lama hadir di store Windows Phone, namun kurang rajin dalam mendapatkan update dari sang developer tidak seperti 6tag yang sangat mendapat pelukan hangat dari sang developer.

Tapi, Aplikasi update untuk apliasi VLC ini juga tidak seburuk aplikasi yang menjadi idaman perpesanan populer yaitu BBM yang sangat-sangat minim mendapatkan update dari sang developer. Belakangan ini VLC sudah kembali mendapat pelukan hangat dari sang developer dan perlahan sudah banyak update mulai dari perbaikan bugs, kinerja, hingga penambahan vitur.

JANGAN LEWATKAN
Hampir Separuh Pengguna Windows Phone di Dunia Beralih ke Android & iOS

Baru-baru ini VLC kembali mendapatkan update dari sang developer, perbaikan ini tentunya membawa perbaikan bugs. Update baru ini juga membawa fitur baru yaitu support format lanscape. Jika sebelumnya layar beranda aplikasi VLC hanya bisa dalam format Potrait, Jadi tentunya dengan penambahan fitur ini kamu akan bisa merotasikan layar Windows Phone menjadi lanscape di halaman beranda VLC.

Tidak heran jika VLC sudah sering mendapatkan update karena akan ada perubahan besaar-besaran yang akan terjadi pada Windows 10 Mobile versi Final nanti yang dijanjikan Microsoft.

Jadi, sudahkah Kamu update?