TeknoGadget

Apple Premium Partner Pertama Indonesia Hadir di Plaza Indonesia

Erajaya Digital mengumumkan peresmian Apple Premium Partner pertama yang sama sekali baru di Indonesia, yaitu di Plaza Indonesia.

Erajaya Digital mengumumkan peresmian Apple Premium Partner pertama yang sama sekali baru di Indonesia, yaitu di Plaza Indonesia. Terletak di salah satu mal paling bergengsi di jantung kota Jakarta, gerai ini juga merupakan iBox pertama yang dibuka di Indonesia pada tahun 2005.

Dengan luas 218,7m2, iBox Apple Premium Partner ini akan menawarkan rangkaian lini produk Apple yang tersedia di Indonesia, termasuk iPhone, iPad, Apple Watch, Mac, dan aksesori seperti AirPods dan AirTag. iBox ini juga akan menyediakan aksesori pihak ketiga, layanan purna jual, serta produk dan solusi terkait UKM. iBox juga menawarkan pembiayaan pelanggan dan cakupan garansi yang diperpanjang untuk semua produk Apple.

Gerai iBox Apple Premium Partner yang baru ini merupakan tonggak penting bagi pasar Indonesia; gerai ini bertujuan meningkatkan pengalaman pelanggan sebagai sebuah penyedia solusi satu atap bagi pelanggan yang membeli produk-produk Apple. Sebagai peningkatan pengalaman pelanggan, iBox ini beroperasi tanpa mesin kasir fisik, dengan staf yang siap melayani kebutuhan pelanggan di seluruh ruangannya.

Konsep iBox Apple Premium Partner juga mencakup iBox Experience Day reguler untuk umum, diadakan dua kali pada hari Sabtu dan Minggu, di mana pelanggan iBox dapat mendapatkan pengalaman langsung yang lebih detil tentang produk Apple dengan iBox Expert yang merupakan Apple Certified Trainer.

iBox Apple Premium Partner akan memiliki fokus khusus untuk memenuhi kebutuhan pengusaha serta usaha kecil dan menengah (UKM). Staf yang terlatih secara profesional akan tersedia di toko untuk membantu dalam penggunaan khusus perangkat Apple di UKM, menyediakan pengetahuan dan solusi dalam perangkat keras, perangkat lunak, dan pembiayaan.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.