TeknoBerita Teknologi

Link Live Streaming F1 (Formula 1) Arab Saudi 2023, Balapan Paling Seru Akhir Pekan Ini

Berikut ini kami sajikan link Live Streaming balapan Formula 1 (F1) GP Arab Saudi yang akan di mulai pada hari Jumat hingga Minggu ini (17-20 Maret 2023).

Per bulan ini, sejumlah kompetisi olahraga balapan di berbagai belahan dunia kembali lagi bergulir. Ada yang langsung tancap gas di awal bulan. Ada pula yang akan tersaji pada minggu-minggu setelahnya. Ajang balap mobil roda empat F1 (Formula 1) jadi salah satu kompetisi yang akan memulai balapannya pada 17-20 Maret 2023 di sirkuit Jeddah Corniche Circuit, Arab Saudi.

Pada artikel berikut, kami akan membagikan link live streaming untuk menonton balapan F1 (Formula 1) seri Arab Saudi yang pastinya sayang sekali untuk kalian lewatkan. Jadi tanpa berlama-lama lagi, langsung saja ini dia pembahasan selengkapnya.

Link Nonton F1 GP Arab Saudi 2023 | Saudi Scoop
Link Nonton F1 GP Arab Saudi 2023 | Saudi Scoop

Dua minggu setelah seri pertama F1 di GP Bahrain usai. Kini para pembalap harus kembali lagi ke kokpit mobil mereka untuk kembali tancap gas akhir pekan ini. Seri kedua Formula 1 ini akan berlangsung di sirkuit Jeddah Corniche Circuit, Arab Saudi mulai dari tanggal 17-20 Maret 2023 esok.

Pada balapan pembuka di GP Bahrain, tim Red Bull Racing berhasil mengamankan posisi 1 & 2 bersama pembalap andalan mereka, yakni Max Verstappen & Sergio Perez. Sementara itu, beberapa tim lain juga berusaha mengejar ketertinggalan mereka dari tim juara bertahan ini supaya bisa memperoleh hasil yang sedikit lebih baik.

Untuk jadwal F1 GP Arab Saudi besok. Seperti biasa dalam tiga hari tersebut, akan tersaji tiga sesi. Yakni sesi latihan bebas untuk hari Jumat, Kualifikasi di hari Sabtu. Lalu sajian utamanya yakni sesi balapan akan berlangsung pada hari Minggunya.

Sejak seri Arab Saudi pertama di adakan tahun 2021 silam. F1 konsisten menggelar seluruh sesi balapannya pada malam hari. Mulai dari latihan bebas hingga sesi balapannya di hari Minggu. Sehingga, kita yang berada di Indonesia baru bisa menyaksikan jalannya pekan balapan F1 GP Arab Saudi setidaknya mulai pukul 23.00-01.00 dinihari.

Untuk link Live Streaming nya. Kami menyarankan kalian untuk berlangganan beIN CONNECT. Layanan sejenis Vidio.com yang pada tahun lalu merupakan partner resmi dari F1. Untuk rincian harganya. Kalian bisa mengunjunginya pada situs yang telah kami arahkan berikut ini.

Sementara untuk link selain dari beIN CONNECT. Kalian dapat mencoba beberapanya di bawah ini.

  • F1 GP Arab Saudi via F! Live Stream Top
  • F1 GP Arab Saudi via Motorsport-Stream
  • F1 GP Arab Saudi via SBO TV (pastikan kalian memilih saluran Sky Sports HD untuk menonton balapan F1 pada jam yang telah kami cantumkan di atas).

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks