Dizaman yang modern ini terus berdatangan produk-produk smartphone terbaru yang terus bersaingan dengan keunggulannya masing-masing dimulai dengan kapasitas RAM, kamera serta ukuran layar juga dapat menjadikan suatu produk smartphone diminati banyak pengguna. Dari daftar keunggulan diatas, dapat kita tentukan bahwa semua kriteria tersebut sudah dimiliki oleh Asus Zenfone 2 Laser 6 dan kini sudah tersedia di Indonesia.

Asus-Zenfone-2-Laser

Asus memang dikenal dengan smartphone yang memiliki layar yang lebar, seperti sebelumnya Asus Zenfone 6 yang merupakan ide awal terciptanya Asus Zenfone 6 Laser ini. Menjadi penerus dari yang sebelumnya, Asus Zenfone 6 Laser ini memiliki keunggulan yang lebih dari saudara sebelumnya, dilengkapi dengan RAM 3GB, prosesor octa core 64 bit serta dikuatkan dengan chipset Qualcomn Snapdragon 616.

JANGAN LEWATKAN
10 Daftar Laptop Gaming Terbaik dengan Harga Murah Meriah, Hanya 2 Jutaan

Dengan memiliki spesifikasi yang begitu wow, smartphone yang memiliki kode nama ZE601KL ini bakal memanjakan kamu dalam melakukan segala aktivitas pengguna. Dengan layar IPS 6 inci serta resolusi Full HD 1.920 x 1.080 akan membuat anda terus betah berlama-lama bersama smartphone ini, apalagi Asus Zenfone 6 Laser ini memiliki Kamera Utama sebesar 13MP dengan fitur laser autofokus dan dual-tone LED flash dan kamera selfie 5MP makin membuat harimu eksis untuk berterus berfoto-foto.

Dengan kapasitas baterai sebesar 3000mAh serta pendukungan fitur pengisian cepat membuat smartphone ini banyak diburu para pengguna smartphone, pasalnya kendala tentang ketahanan baterai banyak terjadi pada smartphone-smartphone yang banyak digunakan oleh masyarakat.

JANGAN LEWATKAN
Harus Tahu! Ini dia 10 Laptop Gaming yang Paling Banyak Dicari Mahasiswa

Spesifikasi lainnya yang dimiliki Asus Zenfone 6 Laser yaitu :

  • Dimensi : 164.6 x 84 x 10.6 mm
  • CPU : Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
  • ROM : 32GB, micro SD hingga 128 GB
  • OS : Android OS, v5.0 (Lollipop)
  • Konektivitas : 4g LTE, Wifi, Bluetooth,GPS/AGPS
BAGIKAN
Putra Arifah
Penulis di Dafunda #Games, Sangat menyukai Dunia Games serta Teknologi dan ingin terlibat di dalamnya. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media