Berbicara tentang smartphone tidak ada habisnya, setelah sebelumnya dikabarkan tentang peluncuran Vivo V3, kini industri smartphone kembali kedatangan produk baru yang berasal dari merek lama yaitu Nokia. Ini menjadi berita hangat dimana kita tahu bahwa sudah lamanya produksi Hp bermerek Nokia vakum. Kali ini Nokia Kembali Muncul dengan Mengandalkan Nokia C1.

Nokia-C1

Tanda awal kemunculan kembalinya perusahaan asal Finlandia ini yaitu saat dilucurnya kembali smartphone merek Nokia yaitu Nokia A1. Namun keinginan perusahaan ini untuk bangkit kembali tidak hanya dengan peluncuran Nokia A1 saja, kini Nokia mengeluarkan produk terbarunya yaitu Nokia C1 yang mendukung fasilitas OS Android dan Windows 10 Mobile dan diperkirakan bakal rilis akhir tahun ini.

JANGAN LEWATKAN
WhatsApp Akan Ditutup Untuk Nokia dan Blackberry

Nokia C1 diyakini bakal ikut dalam persaingan pasar smartphone yang sedang panasnya ini. Bocoran Spesifikasi Nokia C1 menyebutkan bahwa Smartphone andalan Nokia ini Mengunakan layar seluas 5,5 inci dan juga ada varian dengan 5 inci dan kedua varian tersebut sudah dilengkapi dengan resolusi ZFHD 1080 x 1920 piskel.

Kedua varian ini mengingatkan kita pada salah satu model merek Apple yaitu iPhone 6s dan 6s Plus. kedua varian dari merek Nokia ini juga sudah dibekali beberapa keunggulan, layar 5 inci dibekali dengan RAM sebesar 2 GB dan juga dilengkapi dengan memori internal sebesar 32 GB, kamera utama 8MP dan kamera selfie 5MP, sedangkan saudaranya yang berlayar 5,5 inci dibekali dengan RAM sebesar 3 GB, memori internal sebesar 64 GB dan dari segi kamera lebih unggul dengan kamera utama 13MP dan kamera selfie 5MP.

JANGAN LEWATKAN
Cortana Akhirnya Hadir di Negara India!

Yang menjadi hal menarik dari kedua produk ini yaitu, keduanya mendukung atas perangkat OS Android dan Windows 10 Mobile, tetapi hal itu hanya dapat digunakan pada wilayah-wilayah tertentu.

BAGIKAN
Penulis di Dafunda #Games, Sangat menyukai Dunia Games serta Teknologi dan ingin terlibat di dalamnya. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media