Begini Bocoran iPhone 12 yang Punya Empat Kamera

in ,
Bocoran Iphone 12

Apple padahal baru saja merilis secara merilis tiga iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max. Namun kini sudah beredar bocoran ponsel pintar generasi terbaru miliknya.

Jika dilihat sebagian besar, bocoran berasal dari analis Ming-Chi Kuo yang diketahui sering membocorkan calon dari produk Apple terbaru.

Nah kali ini Dafunda Tekno akan membagikan beberapa bocoran iPhone 12 seperti yang dikutip dari TechSpot berikut ini.

Bocoran iPhone 12 Gunakan 4 Kamera Bekalang

Apple memperkenalkan model poni di bagian depan melalui iPhone X di tahun 2017. Bingkai tersebut adalah tempatnya kamera serta pemindai wajah Face ID, setelah itu diterapkan juga di iPhone XS dan iPhone 11.

Namun di iPhone 12 ini kabarnya Apple tidak lagi menggunakan bagian poni seperti di ponsel sebelumnya. Jadi urusan komponen Face ID katanya akan disematkan di bagian celah kecil diantara bingkai atas dengan layar. Tepatnya dekat dengan tempat earpiece. Sedangkan letak kamera depan belum diketahui.

Bocoran iPhone 12 dari Sumber Lain

Sedangkan menurut dari sumber bocoran lainnya, iPhone 12 masih menggunakan poni. Namun hanya ukuran saja yang lebih kecil seperti gambar di bawah dan empat kamera di bagian punggung.

Bocoran Iphone 12
Phone Arena

Dari sejumlah bocoran yang beredar disebutkan jika layar iPhone 12 hadir dengan tiga ukuran. Diantaranya 5,4 inci, 6,1 inci dan 6,7 inci dan semuanya sudah menggunakan panel OLED. Lalu refresh rate hingga mencapai 120 Hz.

Nah menariknya lagi, dalam bocoran itu pula disebutkan juga iPhone 12 ini sudah mendukung pemindai sidik jari yang sudah terintegrasi. Sehingga kembalinya fungsi Touch ID yang sudah pernah dihilangkan sejak adanya Face ID.


Gimana menurutmu soal iPhone 12 ini? jika dilihat dari fitur yang ditanamkan di ponsel ini, bakal memiliki harga lebih tinggi dari ponsel generasi sebelumnya. Kita nantikan saja kabar resmi langsung dari Apple soal iPhone 12.

Ayo mulai berdiksusi