Begini Bocoran Wujud Asli Galaxy Note 20 Ultra

in ,
Bocoran Wujud Galaxy 20 Ultra
Bocoran Wujud Galaxy 20 Ultra | Twitter/@jimmyispromo

Menurut kabar yang beredar, Samsung bakal memperkenalkan sederetan ponsel Galaxy Note 20 Ultra di awal Agustus depan. Ini merupakan smartphone yang memiliki ciri khas dengan stylus S Pen yang bakal tersedia dalam beberapa model.

Model yang paling tinggi adalah memiliki nama Galaxy Note 20 Ultra. Belakangan ini, akun YouTuber yang dikenal sebagai pembocor gadget @jimmyispromo mengunggah beberapa foto di Twitter. Dimana ia memperlihatkan wujud asli Galaxy Note 20 Ultra tersebut.

Di dalam foto yang diunggah tersebut, terlihat @jimmyispromo sedang memegang ponsel yang dikalim itu adalah Galaxy Note 20 Ultra berwarna hitam.

Bocoran Wujud Asli Galaxy Note 20 Ultra Beredar di Media Sosial

Terlihat dari layar ponsel Samsung tersebut menggunakan desain Infinity-O seperti sang pendahulunya yaitu trio dari Galaxy S20. Serta terlihat bezel yang tipis di setiap sisinya. Sementara di bagian kanan, terdapat tombol untuk mengatur volume up and down yang posisinya di atas tombol power.

JANGAN LEWATKAN •
Begini Cara Xiaomi Mengatasi HP Redmi Note 7 Black Market

Di bagian belakang bodi ponsel, terdapat modul berbentuk persegi panjang. Di dalam modul tersebut terdapat tiga kamera yang disusun secara vertikal.

S-Pen tidak boleh absen dalam series Note milik Samsung

Jimmy juga tidak lupa memamerkan wujud dari S-Pen dari ponsel Galaxy 20 Ultra ini. Aksesori tersebut sudah menjadi fitur yang diandalkan oleh Samsung dan selalu setia hadir di Galaxy Note Series.

Menurut pantauan Dafunda Tekno yang dikutip dari Android Authority, Galaxy Note 20 Ultra ini kabarnya bakal menggunakan layar AMOLED dengan diagonal 6,9 inci.

JANGAN LEWATKAN •
Samsung Indonesia Luncurkan Galaxy Watch3

Selain itu ada model lain dari series ini yaitu Galaxy Note 20 standar tanpa embel-embel ‘Ultra’. Ponsel tersebut memiliki ukuran yang lebih kecil yaitu berukuran 6,7 inci.

Selain kedua smartphone Galaxy Note 20, Samsung juga bakal memperkenalkan beberapa perangkat terbarunya di acara yang sama. Perangkat yang bakal diperkenalkan seperti Galaxy Z Flip 5G, Galaxy Tab S7/S7 Plus, Galaxy Watch 2 dan Galaxy Watch 3.

Nah, jika dilihat dari tampilan Galaxy 20 Ultra di atas makin cakep aja ya? Jika benar tampilan dari Galaxy 20 Ultra di atas, bagaimana penilaian dari kamu? yuk berikan pendapatmu terkait desainnya melalui kolom komentar di bawah ini.