Begini Hasil Jepretan Kamera 108 MP Xiaomi Mi 10 Pro dari Luar Angkasa

in ,
Teknologi Kamera Xiaomi Mi 10 Pro Saat Mengambil Gambar Di Angkasa
Hasil Jepretan Kamera Xiaomi Mi 10 Pro dari Angkasa | xaluan.com

Xiaomi rasanya belum cukup kalau hanya memperkenalkan resolusi dari kamera 108 MP. Pasalnya Xiaomi kali ini membuat iklan komersil di mana mereka memperlihatkan kemampuan dari teknologi kamera 108MP tersebut.

Pada iklan tersebut Xiaomi mengatakan sudah melakukan peluncuran teknologi kamera 108 MP ke luar angkasa. Kamera ini merupakan teknologi sama seperti yang digunakan pada Mi 10 Pro.

Sejak diluncurkan kamera 108 MP ke luar angkasa, kamera tersebut melayang-layang serta mengambil tangkapan gambar permukaan Bumi dari atas. Xiaomi bahkan ikut memamerkan hasil dari jepretan kamera 108 MP tersebut yang ditampilkan di dalam iklan.

Kamera Mi 10 Pro Menjepret Langsung dari Luar Angkasa

Kamera 108 Xiaomi Mi 10 Pro
Kamera Xiaomi Mi 10 Pro 108 MP | gestion.pe

Namun hasil tangkapan gambar dari kamera tersebut, hanya muncul sekejap yaitu sekitar delapan detik saja dari total durasi iklan 1 menit 27 detik. Hasil dari jepretan kamera 108 MP milik Xiaomi ini bisa dilihat pada detik 0:54, seperti yang Dafunda Tekno kutip dari GSM Arena.

JANGAN LEWATKAN •
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Black Shark, Smartphone Gaming dari Xiaomi

Seperti yang diketahui, Xiaomi Mi 10 Pro memang lebih diunggulkan di bagian kameranya. Situs benchmarking kamera DxOMARK bahkan memposisikan kamera dari Mi 10 Pro ini berada di posisi pertama pada daftarnya. Sebelum digeser oleh Oppo Find X2 Pro.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Pada situs DxOMARK sendiri, kamera Mi 10 Pro berhasil memperoleh skor 124 dan audio 76. Selain itu DxOMARK mengklaim jika hasil foto Mi 10 Pro serupa seperti CC9 Pro Premium Edition yang katanya adalah versi China dari Mi Note 10 Pro.

Dukungan Prosesor juga Menentukan Hasil Kamera

Berkat dukungan chipset Snapdragon 865 membuat hasil dari kamera tersebut menjadi lebih baik. Chipset tersebut sudah mampu melakukan rendering tekstur saat pemotretan pada saat kurang pencahayaan dan ketajaman sudut.

Jika dilihat dari konfigurasi kamera Mi 10 sendiri terdiri dari kamera utama 108 MP, 13MP, dan dua lainnya memiliki resolusi 2MP.

JANGAN LEWATKAN •
Oppo A52 Secara Resmi Diluncurkan di Indonesia, Inilah Harganya!

Sementara kamera Mi 10 Pro, memiliki konfigurasi 108MP kamera utama, 20MP, 12MP, dan 5MP. Bagi yang ingin melihat iklan yang memamerkan Mi 10 Pro dengan kemampuan memotret dari luar angkasa. Kamu bisa langsung tonton video di bawah ini.

Bagikan jika kamu suka