Cara Aman Reset HP Samsung Untuk Semua Tipe

in ,
Cara Reset Hp Samsung Aman

Reset HP adalah hal yang paling ampuh dilakukan untuk mengatasi HP lemot atau lambat. Selain lambat, mereset HP juga bisa disebabkan karena lupa kunci, atau memperbaiki masalah software di HP yang rusak.

Proses reset juga sangat direkomendasikan sebelum kamu menjual atau menukar HP, karena data yang ada di dalamnya akan dibersihkan.

Dengan mereset HP Samsung yang kamu gunakan sekarang, maka otomatis akan kembali ke kondisi semula seperti saat pertama kali kamu membeli HP baru. Nah kali ini Dafunda Tekno akan memberika cara reset HP Samsung dengan aman, mudah dan cepat.

3 Cara Reset HP Samsung Aman, Cepat dan Mudah

Disini ada tiga cara reset HP Samsung yang aman, Kamu bisa menerapkan salah satu cara di bawah ini untuk semua jenis HP Samsung secara mudah, cepat dan aman. yuk simak hingga tuntas ya? jangan ada yang ketinggalan.

Time needed: 3 minutes.

Cara reset HP Samsung untuk semua tipe HP yang pertama adalah melalui menu pengaturan atau Settings. Cara ini adalah cara paling mudah, karena kamu tidak harus menginstall aplikasi tertentu atau memasukkan kode khusus. langsung saja ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Buka menu Pengaturan atau Settings

  2. Scrol ke bawah hingga menemukan menu General Management dan pilih Reset

  3. Selanjutnya klik di Factory Data Reset/ Pengaturan Pabrik

  4. Scrol ke bawah lagi dan klik pada Reset


Perlu kamu ketahui, lama waktu proses reset HP ini tergantung dengan kapasitas data yang tersimpan di dalam HP kamu. Setelah proses reset selesai, maka HP samsung kamu akan restart sendirinya dan HP kamu kembali ke settingan awal atau bawaan pabrik.

Itulah cara mudah reset HP Samsung yang aman, mudah dan cepat. Jika kamu punya pertanyaan seputar cara di atas, jangan sungkan untuk bertanya melalui kolom komentar di bawah ini ya guys!

Cara Reset HP Samsung dengan Menggunakan Kombinasi Tombol Selanjutnya Baca Di Halaman Selanjutnya

Ayo mulai berdiksusi