Cara Download Anime di Samehadaku lewat HP Android

in ,
Cara Download Anime Di Samehadaku Lewat Hp Android

Bagi pencinta anime tentu tidak asing lagi dengan nama situs Samehadaku alias Samehadaku.tv yang merupakan salah satu situs download anime subtitle bahasa Indonesia. Sudah banyak daftar anime yang direkomendasi oleh kalangan pecinta anime disana. Nah kamu sudah tahu belum cara download anime di Samehadaku lewat Android? Nah bagi yang belum tahu nih, yuk simak ulasan berikut.

Sebagian dari kita mungkin masih bingung dan bertanya-tanya bagaimana cara download anime di Samehadaku melalui Android? Makanya kali ini Dafunda Tekno akan mengulas caranya.

BACA JUGA:

JANGAN LEWATKAN •
Paduan Cara Transfer Saldo GOPay Lengkap dengan Gambar

Apa Situs Samehadaku.tv?

Pengertian Samehadaku

Samehadaku.tv atau sering disebut dengan Samehadaku atau Samehada merupakan salah satu situs download anime dengan subtitle Indonesia.

Situs sudah dikenal dan merupakan situs anime populer di dunia fansub anime sehingga mengincar situs anime ini untuk mengoleksi serial terbaru anime.

Samehadaku dulunya hanya berisi konten mengenai Naruto Shippuden. Jadi jangan heran jika nama situs ini terinspirasi dari anime terbaik sepanjang masa tersebut .

Samehadaku diambil dari kata Samehada yang artinya adalah senjata paling kuat di manga dan anime Naruto. Wujud dari Samehada dalah pedang yang dimiliki dari ke tujuh pendekar Pedang Kirigakure, yaitu Kisame Hoshigaki yang merupakan salah satu anggota dari Akatsuki.

Hingga saat ini di situs Samehadaku, tempat download anime mulai dari berbagai judul dengan kualitas video terbaik dan lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia.

JANGAN LEWATKAN •
5 Rekomendasi Game Keren dari Bandai Namco Terbaru di Tahun 2018 yang Diadaptasi dari Anime

Salah satu situs download anime terbaik, Samehadaku.tv sudah lengkap dengan beberapa fitur terbaik seperti:

  • Daftar anime terbaru dan di update setiap season. Anime tersebut dipilih berdasarkan poling para pengunjung Samehadaku di awal musim. Kamu bisa dapatkan seperti Samehadaku Boruto 63/Samehadaku Boruto episode 63, Samehadaku Boruto 65/Samehadaku Borturo episode 65. Kamu juga bisa request anime di pertengahan musim.
  • Fitur pencarian akurat dan lengkap diurutkan berdasarkan tanggal rilis terakhir anime.
  • Memiliki pilihan download anime dengan berbagai jenis format (MKV dan MP4) dengan kualitas mulai dari 360p hingga 1080p dan juga tersedia file hosting sesuai dengan kebutuhan kamu.
  • Memiliki pengunjung yang aktif, sehingga kamu bisa berdiskusi dengan para pengujung lainnya di Samehadaku mengenai serial yang paling keren.

BACA JUGA: Cara Download Film di IndoXXI Terbaru Mudah Banget

Cara Download Anime di Samehadaku Melalui HP Android

Mungkin kamu sebelumnya pernah download melalui situs ini kan? Sama seperti situs download film dan situs download drama korea lainnya, Samehadaku juga terdiri dari safelink, shortlink dan sejenisnya untuk mencegah situs terblokir dari Google.

JANGAN LEWATKAN •
Novel ‘Zoku Owarimonogatari’ Mendapatkan Adaptasi Anime

Namun kadang kamu bingung cara memulainya dari mana, Nah Dafunda Tekno akan mengulas bagaimana cara download anime di Samehadaku lewat HP Android.

Waktu yang dibutuhkan: 2 menit.

Namun bagi kamu yang ingin nonton anime streaming tidak ingin ribet harus download dulu. Kamu bisa download aplikasi streaming anime seperti Kiss Anime. Nah jika sudah siap ingin download anime, kamu bisa ikuti beberapa langkah berikut.

  1. Buka situs Samehadaku

    Buka browser apa saja yang tersedia di ponsel kamu. Di sini Dafunda Tekno menggunakan browser Google Chrome. Jika sudah terbuka, ketikkan (https://samehadaku.vip/) pada kolom url-nya.
    Tutorial Cara Download Anime Di Samehadaku Terbaru

  2. Jika sudah terbuka situs samehadaku terbaru ini, cari anime yang ingin kamu download

    Kamu bisa memilih yang mana saja anime yang ingin di unduh. Di sini kita akan mengunduh anime Boruto: Naruto Next Generations.
    Cara Download Anime Di Samehadaku Di Ponsel (1)

  3. Pilih episode yang ingin kamu download

    Scroll ke bawah dan temukan Daftar Epidose Anime Boruto: Naruto Next Generations. Pilih salah satu episode yang ingin kamu download.
    Cara Download Anime Di Samehadaku Di Ponsel (2)

  4. Streaming anime di samehadaku

    Selain download anime di Samehadaku, kamu juga bisa melakukan streaming. Nonton streaming anime di Samehadaku ini cocok banget bagi kamu yang tidak ingin membuat penuh memori PC/ smartphone.
    Cara Download Anime Di Samehadaku Di Ponsel (4)

  5. Memilih kualitas video anime di Samehadaku

    Kamu bisa mendapatkan berbagai format (MKV, MP4, MP4x265), kualitas (360p, 480p, 720p. 1080p) dan file yang hendak kamu pilih (Zippyshare, Google Drive, Reupload). Disini Dafunda Tekno memilih Zippyshare.
    Cara Download Anime Di Samehadaku Di Ponsel (3)

  6. Downlaod anime di Samehadaku

    Nanti kamu bakal diarahkan ke link alternatif zippyshare. Untuk melanjutkan proses download klik pada tombol ‘Download Now
    Cara Download Anime Di Samehadaku Di Ponsel (5)

  7. Tunggu proses download selesai

    Download anime di Samehadaku lewat HP atau ponsel kini dalam proses. Lama atau cepatnya download tergantung dari kecepatan internet yang kamu gunakan saat ini.
    Cara Download Anime Di Samehadaku Di Ponsel (6)

JANGAN LEWATKAN •
Anime Nanatsu No Taizai Season 2 Rillis Trailer Keduanya & Perlihatkan Zeldris Vs Meliodas

Itulah cara download anime di Samehadaku melalui HP Android yang mudah. Jangan lupa dibagikan kepada teman kamu yang belum tahu cara download anime ya? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Kamu juga bisa dapatkan cara download anime di Samehadaku lewat laptop atau PC melalui tautan berikut ini.