Cara Download Video di Instagram Terbaru Tanpa Aplikasi

in ,
Cara Download Video Di Instagram Tanpa Aplikasi

Mungkin ada sebagian dari kita belum tahu bagaimana cara download video di Instagram (IG) terbaru. Cara download video di IG terbaru ini sangat mudah, pasalnya kamu tidak harus menginstall aplikasi pihak ketiga lainnya melainkan lewat situs dredown.com Instagram.

Instagram adalah salah satu media sosial yang cukup populer hingga saat ini dan sangat menjaga privasi penggunanya. Jadi, mereka tidak menyertakan fitur download foto dan video Instagram di dalamnya.

Namun kali ini Dafunda Tekno akan kasih kamu tutorial cara download video di Instagram tanpa menggunakan aplikasi apapun (lewat www.dredown.com instagram). Yuk simak ulasan berikut ini.

BACA JUGA:

Cara Download video di Instagram (IG) Terbaru (www.dredown.com Instagram)

Jika kamu salah satu orang yang malas untuk mengunduh aplikasi download video di Instagram, mungkin tutorial kali ini sangat cocok buat kamu.

Time needed: 5 minutes.

Pada tutorial ini kita akan menggunakan sebuah situs penyedia layanan download video Instagram, salah satunya adalah www.dredown.com Instagram yang Dafunda Tekno rekomendasikan.

Selain untuk Instagram, situs Dredown juga bisa digunakan untuk download video di platform lainnya seperti YouTube, Facebook, Twitch, dan media sosial lainnya. Berikut langkah-langkah cara download video di ig ke galeri smartphone kamu.

  1. Salin tautan video yang ada di Instagram

    Pertama pilih video IG yang ingin kamu download. Lalu, ketuk pada icon titik tiga yang berada di pojok kanan atas.

  2. Lalu salin tautan video Instagram tersebut

  3. Buka Situs Download Video Instagram di HP kamu

    Selanjutnya buka aplikasi browser di HP anndrid kamu. Misalkan Google Chrome.
    Kemudian kunjungi laman Dredown (https://www.dredown.com/) .

  4. Kemudian tempel tautan video Instagram yang ingin kamu download tadi di kolom yang tersedia

    Lalu tap pada tombol Dredown yang berada di sebelahnya

  5. Mulai mengunduh video

    Jika ada muncul pop-up iklan, tinggal tutup saja dan kembali ke laman Dredown. Nah jika sudah siap maka nanti akan muncul tombol seperti gambar di bawah ini.
    Lalu tap pada tombol yang berisi informasi format video dan ukuran video. Tunggu beberapa saat hingga proses download video di Instagram ke galeri selesai.


Itulah cara download video di Instagram (IG) yang paling mudah (lewat situs www.dredown.com Instagram) tanpa menggunakan aplikasi apapun. Nah sekarang kamu sudah bisa dengan mudah mengunduh semua video yang menarik dari Instagram.

Tinggalkan Balasan