TeknoTutorial Tekno

Cara Install Aplikasi SBO TV di PC / Laptop

Cara Install Aplikasi SBO TV PC / Laptop saat ini tengah banyak dicari oleh para penggemar sepakbola di Indonesia. SBO TV adalah salah satu aplikasi yang saat ini begitu populer, pasalnya aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang memberikan layanan streaming sepakbola gratis kepada para penggunanya.

Tentu saja, siapa coba yang tidak tertarik untuk menginstall aplikasi tersebut. Semua liga terbaik dunia sampai turnamen internasional seperti Euro dan Piala Dunia tersaji di dalam aplikasi SBO TV ini. Tetapi sayangnya, aplikasi tersebut adalah aplikasi yang hanya tersedia di platform android saja.

Sedangkan, di sisi lain banyak orang yang ingin menggunakan aplikasi tersebut di PC atau Laptop. Nah, bagi kalian yang ingin menggunakan SBO TV di PC / Laptop, kalian tidak usah khawatir. Karena ada cara untuk merealisasikan hal tersebut.

Pada pembahasan kali ini, Dafunda Game, akan membahas mengenai cara untuk menginstall aplikasi SBO TV untuk PC / Laptop dengan mudah. Yuk, mari simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA :

Cara Install SBO TV untuk PC / Laptop

Pada tutorial ini, kalian memerlukan aplikasi tambahan berapa emulator android. Nah, melalui aplikasi emulator tersebut, kalian dapat memasang aplikasi SBO TV di komputer atau laptop kalian. Tidak usah berlama-lama, berikut ini adalah tutorialnya:

1. Cara Install SBO TV di PC/Laptop Menggunakan Bluestack

Cara Install Sbo Tv Pc
Bluestack | Bluestack

Cara yang pertama adalah menggunakan emulator Bluestack, berikut ini adalah tutorial lengkapnya:

  1. Silahkan unduh dan install terlebih dahulu aplikasi Bluestack pada link berikut ini https://www.bluestacks.com/download/
  2. Dalam proses instalasi ini, akan memakan waktu beberapa saat. Tunggu proses instalasi sampai selesai.
  3. Setelah berhasil memasang aplikasi Bluestack di PC/Laptop, kalian download aplikasi SBO TV pada link berikut ini : https://download.wowkia.com/android/sbo-tv-apk/
  4. Buka aplikasi Bluestack, dan cari opsi Install APK yang terletak pada sisi kanan layar. Kalian akan diarahkan menuju aplikasi File Manager komputer kalian.
  5. Cari file SBO TV APK yang sudah di download tadi, klik Open untuk menginstall aplikasi.
  6. Tunggu beberapa saat hingga aplikasi selesai diinstall.
  7. Selesai, kalian sudah dapat menginstall aplikasi SBO TV di PC/Laptop kalian.

2. Cara Install SBO TV di PC/Laptop Menggunakan LDPlayer

Cara Install Sbo Tv Pc 1
LDPlayer | LDPlayer

Cara yang kedua adalah menggunakan emulator LDPlayer, di bawah ini adalah langkah-langkahnya:

  1. Pertama, unduh terlebih dahulu aplikasi LDPlayer di link berikut : http://id.ldplayer.net/
  2. Setelah selesai mendownload aplikasinya, langsung install saja aplikasi LDPlayer tersebut.
  3. Tunggu proses instalasi hingga selesai, lalu download aplikasi SBO TV APK melalui link berikut ini: https://download.wowkia.com/android/sbo-tv-apk/
  4. Lanjut buka aplikasi LDPlayer 9 yang sudah kalian unduh, setelah terbuka klik shorcut tombol Ctrl + 3 secara bersamaan agar bisa menginstall aplikasi SBO TV.
  5. Kalian akan masuk ke File Manager komputer atau laptop kalian, lalu cari file APK SBO TV. Setelah ketemu, klik Open untuk menginstall aplikasinya.
  6. Tunggu proses instalasi sampai selesai.
  7. Nah, kini kalian sudah bisa menggunakan aplikasi SVO TV di PC/Laptop kalian.

Demikianlah pembahasan mengenai cara install aplikasi SBO TV untuk PC / Laptop. Gimana pendapat kalian mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Tekno agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Teknologi dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.