Begini Cara Membuat Spotify Wrapped 2019 yang Sedang Viral Saat Ini

in ,
Cara Membuat Wrapped 2019 Spotify

Dafunda Tekno – Berikut cara membuat Wrapped 2019 Spotify yang sedang ramai di bahas oleh warganet di Indonesia.

Belakangan ini banyak dari netizen ramai memamerkan video singkat daftar top artis yang didengar selama setahun terakhir di Spotify. Ternyata itu adalah fitur yang tersedia di Spotify Wrapped 2019.

Disamping mengulas soal daftar top artis, video ini juga menampilkan soal lagu yang sering diputar, album, genre musik. Hingga seberapa lama waktu yang dihabiskan untuk mendengar lagu di Spotify.

Cara Membuat Wrapped 2019 Spotify Mudah

Pengguna yang sudah bersama kami setidaknya dua tahun akan mendapat rekap pribadi yang dapat menyoroti artis mereka. Total menit yang digunakan sepanjang dekade, hingga artis dan lagu top untuk setiap tahun”

Spotify

“Hidupkan kembali treak teratas milikmu di dalam playlist yang sudah dipersonalisasi, lagu paling sering didengar di Spotify tahun ini dan sepanjang dekade ini”

Spotify

Nah jika kamu ingin ikutan untuk memamerkan video singkat di media sosial, kali ini Dafunda Tekno bagikan cara membuat Wrapped 2019 Spotify berikut ini.

Langkah Membuat Wrapped 2019 Spotify

  • Buka browser kamu dan kunjungi situs Spotifywrapped.com melalui ponsel atau komputer
  • Lalu log-in ke Spotify
  • Nanti Spotify akan memperlihatkan info tentang musik yang sering kamu mainkan pada tahun 2019. Mulai dari selera musik kamu yang berubah setahun terakhir
  • Lalu tap pada panah untuk menelusuri semua statistik kamu. Umumnya terdiri dari 15 halaman yang berbeda.
  • Terakhir kamu akan melihat artis dan lagu yang paling sering didengar hingga genre serta lama menit yang dihabiskan untuk mendengar lagu.

Kelebihan lainnya adalah kamu juga bisa mendengarkan lagu-lagu top yang kamu putar 2019 dengan membuka aplikasi Spotify. Caranya tab di beranda. Nah di sini kamu akan melihat play list yang disebut dengan ‘Lagu Top Anda 2019‘. Diurutkan mulai dari lagu paling sering kamu mainkan atau dengarkan.


Itulah cara membuat Wrapped 2019 Spotify yang mudah. Tunggu apalagi yuk langsung dicoba cara di atas, supaya kamu tidak ketinggalan dari teman-teman kamu yang sudah duluan buat. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.