Dengan Cara ini, Password Login Windows dan Mac Bisa di curi

0
108
mencuri-password-login-di-windows-dan-mac

Jika Kamu memiliki USB seharga $50 ini, dengan waktu 20 detik Kamu sudah dapat mencuri password login di Windows dan Mac yang sedang terkunci.

Salah seorang principal security engineer di R5 Industri bernama Rob Fuller, telah menemukan cara mudah dan cepat untuk mencuri password login di Windows dan Mac yang benar-benar sedang terkunci. Karena cara kerjanya begitu cepat, bahkan Rob Fuller sendiri tidak percaya dengan apa yang telah dilakukannya.

Alat atau device yang diperlukan Rob adalah Hak5 Turtle ($50) atau USB Armony ($155). Keduanya itu adalah USB PC berbasis Linux kemudian di modifikasi oleh Rob Fuller atau di setup supaya dianggap sebagai USB Ethernet Device oleh Windows dan Mac.

Pada dasarnya meskipun Windows dan Mac sedang dalam keadaan terkunci, USB ethernet device secara otomatis akan tersambung (plug and play) saat dihubungkan. Dengan adanya celah inilah Rob Fuller memanfaatkan untuk mencuri detail login Windows dan Mac yang memang sedang terkunci.

REKOMENDASI KAMI
Begini Caranya Format Flashdisk Dengan Benar Supaya Aman

Cukup mudah pengerjaannya, hanya menancapkan USB device tersebut. Waktu yang dibutuhkan hanya 20 detik saja sampai lampu yang berkedip-kedip menyala terus, maka detail login Windows dan Mac sudah berhasil dicuri.

Video Aksi Rob Fuller mencuri Password Login di Windows

Disamping itu, beberapa orang lain juga pernah melakukan dengan cara yang sama dan hasilnya juga sama seperti yang dilakukan oleh Rob Fuller menggunakan Rasberry Pi dengan harga lebih murah lagi.

Beberapa cara yang telah diuji dan terbukti sudah tercuri detail login berikut ini:

  • Windows 7 SP1
  • Windows 10 (Enterprise and Home)
  • OSX El Capitan / Mavericks
  • Windows 98 SE
  • Windows 2000 SP4
  • Windows XP SP3

Nah, jika dilihat dari step by step yang dilakukan oleh Rob Fuller di website yang sudah jelas. Apakah Kamu juga ikut tertarik untuk mencoba mencuri login di Windows dan Mac ?

REKOMENDASI KAMI
Windows 10 Akan Kalahkan Windows 7 Sebelum Akhir Tahun 2017