Cara Menyimpan Video dari Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

in ,
Cara Download Video Dari Youtube Tanpa Aplikasi

Dafunda Tekno – Berikut adalah cara menyimpan video dari YouTube ke galeri tanpa aplikasi apapun yang mudah.

YouTube adalah sebuah platform yang paling mudah untuk mencari video untuk ditonton secara gratis. Setelah hadirnya YouTube kamu sekarang tidak perlu lagi membeli kepingan CD untuk mendengarkan musik. Cukup mengisi kouta internet, kamu bisa memutar musik YouTube sepuasnya.

Disamping itu platform berbasis video milik Google ini memang ada beberapa hal yang membuat pengguna internet menguntungkan. Pengguna yang memiliki video kreatif dapat membagikannya untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah. Selain itu, pengguna juga dapat mengunduh video secara gratis untuk menikmati video kapan saja dan dimana saja tanpa gangguan iklan.

Namun sayangnya tidak semua video dapat diunduh secara langsung, sehingga kamu tidak bisa nonton video tersebut melalui galeri di ponsel. Nah kali ini Dafunda Tekno ingin bagikan cara menyimpan video dari YouTube ke galeri ponsel kamu tanpa aplikasi.

Cara Menyimpan Video dari YouTube ke Galeri Tanpa Aplikasi

Ada satu cara yang cukup sering Dafunda Tekno gunakan saat ingin menyimpan video dari YouTube ke galeri tanpa aplikasi tambahan di ponsel. Dengan cara ini pengguna sudah bisa menikmati segala video secara berulang-ulang tanpa perlu khawatir kehabisan kouta.

Dari pada penasaran bagaimana caranya yuk langsung saja simak berikut ulasannya.

Langkah-langkah cara Download Video YouTube Tanpa Aplikasi di Smartphone

  • Buka aplikasi YouTube yang sudah terinstall di ponsel kamu dan cari video yang ingin kamu simpan.
  • Jika video sudah ketemu di daftar penelusuran, sekarang tap pada ikon titik tiga yang ada di sebelah kanan masing-masing video.
  • Jika sudah, pilih pada opsi Share dan pilih metode Copy link.
  • Apabila tautan sudah tersalin, buka browser yang kamu gunakan seperti Google Chrome atau sejenisnya.
  • Nah pada kolim URL tuliskan en.savefrom.net dan enter.
  • Tunggu beberapa saat hingga muncul pilihan di samping tombol Download untuk mengatur format video yang ingin kamu download.
  • Tap saja pada format yang kamu inginkan, dan secara otomatis browser akan mengunduh video tersebut.
Cara Download Video Dari Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi
Gadgetren

Itulah di atas cara menyimpan video dari YouTube ke galeri tanpa aplikasi tambahan yang mudah. Nah cara ini sangat cocok bagi kamu pecinta musik yang ingin mendengar musik yang ada di YouTube. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan