Berita TeknologiTekno

Mau Cari Tempat Kos Aman dan Nyaman? Lewat RooMe Aja!

Berbagai keperluan sekarang sudah dimudahkan berkat hadirnya teknologi yang sudah mendukung berbagai kebutuhan. Salah satunya kebutuhan indekos (kos) di Indonesia cukup tinggi. Namun RoomMe hadir sebagai operator tempat mencari kos secara virtual pertama di Indonesia.

Glen Ramersan dan bersama empat temannya, Daniel Basuki, Eric Arifi, Arifin Daniel, Winoto Hartanto pada tahun 2017 mulai mengembangkan startup sebagai platform tempat cari kos secara virtual. Sekaligus hadirnya platform tersebut memudahkan bagi penyewa yang sedang mencari kos yang aman dan nyaman.

“RoomMe adalah sebuah operator kos yang pertama di Indonesia. Kita akan bantu orang untuk mencari tempat tinggal bukan penginapan. Jadi kita sebagai operator virtual yang dimaksud adalah mengoperasikan kos tanpa harus ada di tempat.” jelasnya saat acara di Tech in Asia Conference, Jakarta.

Beda denggan AirBnb ata InfoKost yang cuma menawarkan list penginapan atau kos, sedangkan RoomMe ini sebagai operator penginapan. Dimana akan mengelola tempat kos dengan fasilitas sesuai dengan standar.

“Paling utama adalah garansi soal standar, kita fokus untuk pengalaman tinggal di dalam RoomMe dengan aman dan nyaman serta mudah terjangkau. Kita janjikan di kos sudah tersedia air panas, toilet berada di dalam, WiFi, laundry, AC hingga TV” ungkapnya.

Seperti yang dijelaskan, nantinya bagi calon yang berminat tidak perlu harus datang langsung ke kos untuk melihat fasilitas dan bernegosiasi dengan pemilik. Prosesnya cukup melalui aplikasi atau website.

Aplikasi RoomMe Bantu Orang Mencari Tempat Kos Aman, Nyaman dan Terjangkau

RoomMe ini sendiri baru hadir dalam bentuk aplikasi untuk pengguna smartphone Android. Sementara untuk versi iOS dalam masa perkembangan.

Adanya aplikasi RoomMe ini diharapkan mampu memberikan solusi dan mempermudah pelanggan yang sedang mencari tempat kos yang aman, nyaman dengan berbagi fasilitas lengkap. Mereka melakukan klaim secara transparan dan sistematis serta efisien.

Related Posts

No Content Available
Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications